Berita Liga Jerman: Neuer Akui Jika Peran Ribery Sangat Sulit Digantikan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Feb 2017, 12:00 WIB
Berita Liga Jerman: Neuer Akui Jika Peran Ribery Sangat Sulit Digantikan

Franck Ribery

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengatakan bahwa untuk menggantikan peran Franck Ribery dalam skuat akan menjadi hal yang sangat sulit. Ini disampaikannya setelah winger tersebut mengalami kemunduran terkait cederanya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Ribery diperkirakan akan menghabiskan setidaknya dua minggu masa pemulihan setelah mengalami cedera hamstring saat sesi latihan bersama Bayern Munich.

Dan dengan hal tersebut sudah dapat dipastikan bahwa ia tidak akan turun menghadapi Schalke di Bundesliga akhir pekan ini, sementara keikutsertaannya dalam laga Liga Champions melawan Arsenal juga diragukan.

Dan rekan satu timnya, Neuer, mengatakan bahwa untuk menggantikan peran Ribery yang tengah mengalami cedera tersebut akan menjadi hal yang sulit bagi Bayern Munich, meski ia juga menerangkan bahwa mereka akan tetap memiliki skuat hebat di lapangan.

“Sulit untuk mengatakan Anda dapat mengganti Franck Ribery satu lawan satu dengan pemain lain,” ungkap kiper asal Jerman tersebut dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Setiap pemain memiliki keterampilan yang berbeda. Tapi kami Bayern Munich, dan kami tahu kami memiliki skuat yang hebat dan bertalenta. Tentu saja kami kecewa mengenai cedera Ribery. Namun, kami akan tetap memiliki tim yang hebat di lapangan,” jelas Neuer.

Klub pemuncak klasemen Bundesliga tersebut memasuki paruh kedua musim ini dengan sepasang kemenangan 2-1, akan tetapi Neuer merasa Bayern Munich masih belum berada dalam bentuk terbaiknya.

“Itu bukan penampilan terbaik kami dan kami tidak bermain dalam bentuk terbaik kami. Jadi, kami tak bisa memainkan permainan kami dengan umpan pendek dan cepat. Kami memiliki banyak ruang, sehingga pada umumnya tingkat organisasi kami tidak begitu baik,” tandasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Franck Ribery, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-neuer-akui-jika-peran-ribery-sangat-sulit-digantikan
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini