Berita Liga Jerman: Lewandowski Akui Sempat Kesal dengan Robben

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Feb 2017, 17:48 WIB
Berita Liga Jerman: Lewandowski Akui Sempat Kesal dengan Robben

Lewandowski Akui Sempat Kesal dengan Robben

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Ujung tombak Bayern Munich, Robert Lewandowski, secara terang-terangan mengakui bahwa ia sempat terlibat perselisihan dengan Arjen Robben. Hanya saja sekarang hubungannya dengan winger internasional Belanda itu sudah mulai membaik.

Tak perlu diragukan lagi Lewandowski dan Arjen Robben adalah dua sosok pemain yang sangat penting bagi Bayern Munich. Namun, kedua pemain tersebut ternyata juga sempat terlibat perselisihan.

Sejumlah laporan pada musim lalu mengungkapkan bahwa Lewandowski kesal dengan keegoisan Robben dalam bermain sepak bola. Karena seperti diketahui, Robben lebih suka menggiring bola melewati dua atau bahkan tiga pemain lawan ketimbang harus bermain satu atau dua sentuhan dengan Lewandowski yang menjadi tandemnya di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Karena itu, Lewandowski tak bisa menyembuyikan kekesalannya dengan Robben lebih dari satu kali kesempatan.

“Awalnya saya sempat mengalami hal-hal yang sulit dengan Robben,” kata Lewandowski kepada AD.

“Tapi saya harus terbiasa dengannya, saya harus berkata jujur mengenai hal itu. Gaya bermain kami sangat jauh berbeda, hal-hal yang tidak sepenuhnya benar.

“Tapi melihat bagaimana sekarang.... kami hanya perlu melihat satu sama lain dalam satu detik untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Itu adalah perasaan yang sangat baik di atas lapangan. Dia tahu apa yang saya inginkan, begitu pula sebaliknya.

“Arjen adalah pemain yang sangat fantastis, dan dia orang yang sangat bersahabat,” lanjut bomber timnas Polandia tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, Bayern Munich, Robert Lewandowski, Arjen Robben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-lewandowski-akui-sempat-kesal-dengan-robben
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini