Berita Liga Jerman: Kontra Hamburg, 'Chicarito' Dipastikan Absen Akibat Cedera

Penulis: Aria
Kamis 02 Feb 2017, 06:15 WIB
Berita Liga Jerman: Kontra Hamburg, 'Chicarito' Dipastikan Absen Akibat Cedera

Javier "Chicharito" Hernandez

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Javier “Chicarito” Hernandez dipastikan absen pada laga tandang Bayer Leverkusen di markas Hamburg SV pada Jumat mendatang setelah dirinya mendapat cedera pangkal paha ketika melawan Borussia Moenchegladbach.

Chicharito mendapatkan cedera itu ketika Leverkusen menyerah 3-2 ketika berhadapan dengan Borussia Moenchegladbach pekan lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri paceklik golnya dengan mencetak dua gol ke gawang Moenchegladbach, membawa Leverkusen unggul sebelum babak pertama berakhir. Tapi, dua golnya tidak mampu membawa Leverkusen meraih kemenangan setelah tim rival lokal mereka itu mencetak tiga gol di babak kedua dan membalikkan keadaan.

Ketika Leverkusen bertandang Volkspark Stadium untuk menantang Hamburg SV, striker timnas Meksiko itu dipastikan absen, dan klub telah mengumunkannya pada Rabu (01/02) hari ini.

Sebuah pernyataan dari situs resmi klub mengatakan: “Sebuah cedera pangkal paha ringan memaksa striker dari Bayer 04 Leverkusen tidak ikut dalam laga tandang melawan Hamburg SV pada Jumat malam.”

Pihak klub juga tidak memberikan informasi kapan Chicharito bisa kembali menjalani latihan bersama tim.

Chicharito didatangakan ke Leverkusen pada tahun 2015 dengan banderol transfer sebesar 7.3 juta Euro dari Manchester United setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman di Real Madrid. Sempat menjalani ketidakpastian di United dan Madrid, ia langsung nyetel bersana Leverkusen dan menjadi salah satu mesin gol mereka. Total ia telah mencatatkan 23 gol dari 45 laga bersama Leverkusen dan musim ini ia telah menghasilkan 6 gol dari 17 kali penampilan di Bundesliga.

Leverkusen saat ini terdampar di peringkat ke 9 klasemen, dengan mengumpulkan 24 poin dari 18 laga. Mereka akan meladeni Atletico Madrid pada 21 Februari mendatang dalam lanjutan Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Javier Hernandez, Bayer Leverkusen, Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-kontra-hamburg-chicarito-dipastikan-absen-akibat-cedera
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini