Berita Liga Jerman: Bantah Douglas Costa Tak Bahagia, Ancelotti Salahkan Agen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Feb 2017, 06:15 WIB
Berita Liga Jerman: Bantah Douglas Costa Tak Bahagia, Ancelotti Salahkan Agen

Ancelotti bantah Costa tak bahagia di Bayern

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Carlo Ancelotti membantah bahwa wingernya, Douglas Costa, tak bahagia bersama Bayern Munich dan menduga bahwa komentar sang pemain baru-baru ini, kemungkinan besar akibat tekanan yang ia peroleh dari agennya.

Douglas Costa diperkirakan akan meninggalkan Bayern Munich musim panas ini menyusul komentar yang ia kemukakan dalam sesi interview dengan Bild Am Sonntag.

Pemain internasional Brasil ini menimbulkan kegemparan dengan pernyataannya bahwa ia merasa tak nyaman di Allianz Arena. Costa juga mengemukakan telah menerima tawaran dari sejumlah klub, di antaranya dari Premier League, La Liga, Ligue 1, hingga Liga Super China.

Walaupun demikian, bos Die RotenCarlo Ancelotti menegaskan bahwa pemain 26 tahun tidak pernah sekalipun mengemukakan bahwa ia ingin meninggalkan klub.

“Saya tidak membawa interview tersebut, tetapi saya berbicara dengannya secara teratur,” ungkap Ancelotti dalam sebuah konferensi pers. “Ia puas berada di sini.”

Juru taktik asa Italia ini juga menduga bahwa komentar pemain sayapnya tersebut lebih karena tekanan yang ia peroleh dari agennya, yang terlalu mengintervensi kehidupannya di klub.

“Ketika itu tentang kebahagiaan atau kesedihan pemain, ada agen yang mungkin memberikan tekanan kepada klub, yang ingin lebih terlibat,” tambahnya.

“Saya memiliki hubungan langsung dengan sang pemain. Ia bahagia tinggal di sini, ia dilibatkan dan itu berarti bagi saya. Saya pikir interview tersebut datang lebih dari agennya daripada pemain sendiri.”

Sejak pulih dari cedera hamstring yang menimpanya saat melawan PSV Eindhoven pada 19 Oktober lalu, Douglas Costa tak pernah melewatkan satu laga pun bersama Bayern. Ia juga telah mencatat empat gol dan empat assist untuk FC Hollywooddi semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Douglas Costa, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-bantah-douglas-costa-tak-bahagia-ancelotti-salahkan-agen
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini