Berita Liga Italia: Sukses Kandaskan Crotone, Bonucci Klaim Juventus Bermain dengan Sabar

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Feb 2017, 07:15 WIB
Berita Liga Italia: Sukses Kandaskan Crotone, Bonucci Klaim Juventus Bermain dengan Sabar

Bonucci sebut Juventus perlu bersabar untuk mencari celah kontra Crotone

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Juventus, Leonardo Bonucci, memuji kesabaran rekan-rekannya untuk bersabar dalam membongkar pertahanan Crotone usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 di hari Rabu (8/2) malam waktu setempat.

Sepasang gol hasil kreasi Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain berhasil membawa Il Bianconeri merengkuh tiga poin penting dalam laga tunda giornata ke-18 Serie A kontra Crotone di Stadio Ezio Scida.

Meski demikian, Si Nyonya Tua perlu menunggu hingga laga berumur satu jam untuk mencetak gol pembuka, sedangkan Gianluigi Buffon jarang sekali mendapatkan ancaman dibawah mistar gawang.

"Beginilah cara Crotone bermain, kami tahu betul bahwa mereka akan bermain menunggu dan bertahan, oleh karena itu kami memerlukan kesabaran untuk menemukan celah di antar lini," ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Di babak pertama kami bermain dibawah tempo permainan yang biasa kami mainkan, namun determinasi usai jeda turun minum mendorong kami untuk meraih tiga poin yang sangat penting untuk mewujudkan impian kami meraih gelar Scudetto keenam secara beruntun."

Juventus sempat menelan kekalahan keempatnya di musim ini saat bertandang ke Fiorentina di pertengahan bulan Januari lalu, namun semenjak beralih formasi ke 4-2-3-1, mereka sukses selalu meraih kemenangan di lima laga beruntun termasuk kemenangan atas Il Squali.

"Publik menyebut bahwa Juventus sempat berada dalam krisis, namun kritikan adalah hal yang bisa memotivasi kami dan dorongan untuk membuktikan bahwa mereka salah."

"Sebelum laga kontra Inter (Minggu, 5/2) kami telah berhasil menembus lini pertahanan mereka di 20 menit pertama laga berjalan dan itu memudahkan. Kemenangan atas Inter dan Crotone telah membuktikan bahwa kami bisa bersabar untuk mencari jalan keluar."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-sukses-kandaskan-crotone-bonucci-klaim-juventus-bermain-dengan-sabar
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini