Berita Liga Italia: Selain Inter dan Juventus, Napoli Juga Incar Striker Muda Sampdoria

Penulis: Mustika
Kamis 04 Mei 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Italia: Selain Inter dan Juventus, Napoli Juga Incar Striker Muda Sampdoria

Patrick Shick jadi incaran klub-klub besar Italia

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Italia: Selain Inter Milan dan Juventus, kini giliran Napoli yang menunjukkan minat pada striker muda Sampdoria, Patrick Schick. Namun, itu semua masih bergantung pada striker mereka saat ini, Leonardo Pavoletti.

Striker belia Sampdoria itu adalah pemain yang sedang naik daun di Serie A. Dan Napoli menjadi klub teranyar yang menunjukkan minat pada bintang muda tersebut.

Blucerchiati nampaknya bak mendapat durian runtuh atas investasi 4 juta euro mereka pada musim panas yang lalu. Rekrutan mereka, Patrick Schick yang kala itu masih berusia 21 tahun, kini nilai jualnya pada akhir musim nanti bisa menghasilkan pundi-pundi sampai 40 juta Euro.

Juventus dan Inter Milan telah menunjukkan ketertarikannya pada sang pemain. Namun, Radio CRC menyatakan bahwa Napoli juga ingin mendaratkan striker muda berbakat tersebut.

Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, berharap bisa mengalahkan pesaingnya itu agar bisa memboyong Schick. Namun, transfer tersebut bergantung pada hasil penjualan Leonardo Pavoletti.

Pavoletti sendiri bergabung dengan Napoli dari Genoa baru sejak bursa transfer Januari lalu. Namun pemain berusia 28 tahun itu kesulitan untuk mendapat cukup waktu bermain di Campania.

Alhasil, pihak Napoli sedang mempertimbangkan langkah untuk segera mencari target man lain, selain Pavoletti. Meski demikian, mereka juga sadar bahwa usaha untuk mendatangkan Schick akan sangat bergantung pada proses pelepasan Pavoletti.

Patrick Schick pada musim ini telah menciptakan 11 gol dalam 28 penampilannya bagi Sampdoria di Serie A. Di usianya yang terbilang sangat muda, tak diragukan jika beberapa klub raksasa Italia sangat ingin merekrutnya musim depan.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Juventus, Sampdoria, Patrick Schick, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-selain-inter-dan-juventus-napoli-juga-incar-striker-muda-sampdoria
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini