Berita Liga Italia: Pjanic Tak Ingin Juventus Anggap Remeh Crotone

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Feb 2017, 18:34 WIB
Berita Liga Italia: Pjanic Tak Ingin Juventus Anggap Remeh Crotone

Pjanic tak ingin Juventus remehkan Crotone

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Miralem Pjanic berikan peringatan kepada rekan-rekan setimnya di Juventus agar tidak memandang sebelah mata calon lawan mereka di hari Rabu (8/2) malam, Crotone, yang merupakan laga tunda di giornata ke-18.

Laga ini seharusnya dimainkan pada tanggal 22 Desember lalu di Stadio Ezio Scida, namun harus ditunda lantaran Bianconeri perlu terbang ke Doha, Qatar, untuk tampil di ajang Piala Super Italia kontra AC Milan.

Juve memiliki modal bagus lantaran performa tim sedang meningkat usai meraih kemenangan keempat secara beruntun di semua ajang dengan menaklukan Inter Milan 1-0 di Juventus Stadium pada hari Minggu (5/2) kemarin.

"Kami mengamankan tiga poin penting melawan lawan yang sangat sulit," ungkap Pjanic kepada JTV, merujuk pada pertandingan kontra Inter. "Itu bukanlah laga yang mudah dan kami puas dengan kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun. Saya kira ini adalah kemenangan yang pantas sebab kami bertarung hingga akhir laga."

"Kami sedang dalam performa bagus, kami bermain dengan baik dan terserang sangat jarang. Kami menghadapi lawan yang sulit kemarin, namun kami selalu menunjukkan kehebatan kami di kandang. Kami tidak kehilangan banyak poin di laga kandang dan kalian tahu alasannya kenapa."

"Para fans di tribun sangat fantasits sejak kami berlatih untuk melakukan pemanasan, rasanya memuaskan bisa memiliki para fans yang mendukung dan kami ingin membayar kepercayaan mereka dengan trofi-trofi."

Hasil di laga itu membuat Juventus sukses mengukuhkan posisi di puncak klasemen, namun Pjanic tak ingin timnya meremehkan Crotone.

"Kami memiliki skuat yang bagus dan pelatih (Massimiliano Allegri) selalu memilih 11 pemain terbaik di lapangan. Kini kami berada di periode terpenting musim ini dan kami harus siap karena hanya sedikit toleransi untuk lakukan kesalahan."

"Ada tantangan baru di depan kami, laga melawan Crotone yang tidak akan mudah sebab laga itu datang tepat setelah kemenangan atas Inter, namun kami memerlukan tiga poin untuk menjauh dari Napoli dan Roma."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Crotone, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pjanic-tak-ingin-juventus-anggap-remeh-crotone
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini