Berita Liga Italia: Pemain Juventus Dikritik, Allegri Beri Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Nov 2016, 07:01 WIB
Berita Liga Italia: Pemain Juventus Dikritik, Allegri Beri Pembelaan

Pjaca dianggap mampu menjadi pemain penentu bagi Juventus, menurut Allegri

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara soal para pemainnya yang belakangan mendapatkan kritikan dari media dan para fans, serta sebut Marko Pjaca akan jadi pemain yang menentukan bagi timnya musim ini.

Meski berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A musim ini dengan keunggulan empat poin dari AS Roma yang duduk di tempat kedua, Il Bianconeri acap kali menjadi sasaran kritikan, terutama karena gagal tampil meyakinkan di Liga Champions padahal sudah melakukan pembelanjaan besar-besaran musim panas lalu.

"Hernanes selalu dikritik bahkan ketika ia berhasil tampil baik di sejumlah pertandingan." ungkap pelatih berusia 49 tahun ini dalam wawancaranya untuk La Gazzetta dello Sport. "Para pemain diperlakukan demikian sebab mereka diharapkan dapat memperlihatkan sesuatu yang lebih dari kemampuan mereka."

"Bagaiamana mungkin anda dapat meminta Patrice Evra untuk rajin berlari seperti Alex Sandro di sisi sayap? Patrice memiliki kualitas yang berbeda."

Sang allenatore kemudian ditanyakan mengenai transfer Gonzalo Higuain yang tiba dengan nilai transfer fantastis pada musim panas tahun ini.

"Pada akhir musim lalu kami mendatangi klub dan berkata bahwa pemain yang kami perlukan untuk memperkuat kualitas tim ini adalah Higuain. Gonzalo adalah pemain yang dapat menjamin banyak gol, dia adalah striker yang hebat. Klub sudah berupaya dengan bagus. Juve memiliki rencana yang fantastis."

Terakhir, Allegri mendapat pertanyaan mengenai siapakah pemain yang akan dapat menjadi penentu bagi Si Nyonya Tua pada tahun 2017 nanti dan tanpa ragu ia menjawab: "Pemain tersebut adalah (Marko) Pjaca."

Pjaca saat ini baru melakoni tujuh laga berkostum Bianconeri, namun kesemuanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia diboyong dengan nilai transfer 20 juta euro pada musim panas lalu, dengan menyandang predikat sebagai 'Bocah ajaib dari Kroasia'.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Marko Pjaca, Gonzalo Higuain, Hernanes, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pemain-juventus-dikritik-allegri-beri-pembelaan
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini