Berita Liga Italia: Montella Bantah AC Milan Alami Krisis

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Feb 2017, 07:00 WIB
Berita Liga Italia: Montella Bantah AC Milan Alami Krisis

Montella tolak Milan dalam situasi krisis

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menolak anggapan bahwa timnya tengah dalam situasi krisis sebelum laga kontra Bologna tengah pekan ini, dan menegaskan bahwa faktor keberuntungan lah yang membuatnya Carlos Bacca cs sulit meraih poin penuh di beberapa laga terakhir.

AC Milan akhirnya berhasil mematahkan catatan kekalahan dalam empat pertandingan beruntun, tiga di Serie A, yang mereka alami sejak paruh kedua musim ini bergulir dengan meraih kemenangan dramatis atas Bologna dengan skor 1-0 Kamis (9/2) dini hari tadi.

Dengan kondisi tim yang tengah tertatih menyusul cederanya sejumlah pemain inti seperti Giacomo Bonaventura, Mattia De Sciglio, dan Luca Antonelli pekan lalu, ditambah kekalahan mengecewakan dari Sampdoria, membuat banyak pihak meragukan Rossonerimampu mengatasi Rossoblu.

Usai pertandingan, allenatoreMontella memuji penampilan anak asuhnya, namun, ia tak sepakat dengan penilaian bahwa Milan tengah dalam situasi krisis saat memasuki laga dini hari tadi dan menegaskan bahwa timnya bermain cukup baik meski meraih hasil buruk.

“Alaminya selalu ada puncak dan lembah di musim manapun, tetapi masalah terbesar kami adalah banyaknya cedera dan kekalahan dalam periode yang singkat, kekalahan yang gila,” ungkapnya. “Kami kalah dari Napoli dan Juventus yang di atas kertas lebih kuat dari kami, kemudian melawan Udinese dan Sampdoria kami kalah di laga yang biasanya Anda akan takluk sekali dalam semusim.

“Ketidakberuntungan kami adalah kalah dari mereka secara berurutan. Hasil-hasil tersebut membuat seolah kami berada dalam krisis, tapi sebenarnya tidak. Hasilnya memang buruk, tetapi tidak dengan performa.”

Juru taktik Italia ini juga memuji penampilan pasukannya yang sukses mengubah keadaan meski harus bermain dengan sembilan pemain setelah Gabriel Paletta dan Juraj Kucka diusir wasit.

“Saya bilang ke anak-anak saat turun minum bahwa ini adalah laga yang harus menjadi titik balik. Saya menyaksikan tim berkurang menjadi 10 pemain dalam pertandingan, tetapi menang dengan sembilan orang bahkan lebih dari luar biasa,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Montella juga kembali kehilangan pemainnya saat Alessio Romagnoli harus ditarik keluar akibat masalah cedera.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Bologna, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-montella-bantah-ac-milan-alami-krisis
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini