Berita Liga Italia: Kalah dari Juventus, Pioli Berdalih Inter Harusnya Dapatkan Dua Penalti

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Feb 2017, 07:15 WIB
Berita Liga Italia: Kalah dari Juventus, Pioli Berdalih Inter Harusnya Dapatkan Dua Penalti

Pioli anggap Inter harusnya dapatkan dua penalti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli menyalahkan wasit usai Inter Milan menelan kekalahan dengan skor 1-0 saat bertandang ke Juventus Stadium, lantaran mereka harusnya dihadiahi dengan dua tendangan penalti.

Laga bertajuk Derby d' Italia ini ditentukan oleh tendangan roket Juan Cuadrado tepat sebelum jeda turun minum, padahal Samir Handanovic sudah tampil gemilang dengan menggagalkan serangkaian peluang dari Paulo Dybala dan Miralem Pjanic di sepanjang laga.

"Saya marah dengan gol mereka, sebab sebelum sepak pojok kami tidak mengambil posisi seperti yang seharusnya dan Cuadrado telah mengancam untuk melakukan itu di saat yang bersamaan," ungkap sang allenatore dalam wawancaranya kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Meski demikian, Pioli menyatakan bahwa Il Nerazzurri harusnya mendapatkan dua hadiah penalti ketika Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic melanggar Mauro Icardi di dua kesempatan berbeda.

"Di babak pertama ada beberapa keputusan di area penalti Juventus yang merugikan kami. Kami menciptakan kesempatan dengan benar, ada dua penalti yang harusnya diberikan kepada kami di babak pertama, padahal sudah ada wasit tambahan yang berdiri tak lebih dari 23 meter dari tempat kejadian."

"Tentu saja ada tensi tinggi di akhir laga, karena kartu merah yang diterima oleh Ivan Perisic, namun juga karena dua penalti yang tidak diberikan pada babak pertama."

Perisic mendapatkan kartu merah pada menit ke-93 karena dianggap melakukan protes terlalu keras kepada wasit Nicola Rizzoli.

"Kami bermain seimbang dengan Juventus dan menciptakan banyak peluang, namun beberapa insiden merugikan kami. Di tayangan ulang sudah jelas, tekel Mandzukic harusnya penalti dan itu harus dihadiahkan."

"Saya dulunya juga seorang defender, jadi saya bisa mengetahui bahwa Chiellini kehilangan penjagaan dan memutuskan untuk mengangkat sikutnya pada Icardi. Itu adalah penyesalan, kami kalah karena terdistraksi pada gol mereka dan kesalahan yang bukan ada pada kami. Ini adalah insiden-insiden penting dan semuanya diabaikan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, Berita Liga Italia, Serie A, Juventus, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-kalah-dari-juventus-pioli-berdalih-inter-harusnya-dapatkan-dua-penalti
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini