Berita Liga Italia: Gagliardini Menyesalkan Kekalahan Inter Milan dari Juventus

Penulis: Naufal
Senin 06 Feb 2017, 10:45 WIB
Berita Liga Italia: Gagliardini Menyesalkan Kekalahan Inter Milan dari Juventus

Roberto Gagliardini Sesalkan Kekalahan Inter Milan (zimbio.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Kekalahan Inter Milan atas Juventus semalam terasa menyesakkan bagi penggawa anyar Inter Milan, Roberto Gagliardini. Menurutnya, permainan Inter Milan dan Juventus tidak terlalu jauh berbeda dari segi kualitas. Namun ada satu hal yang gagal diraih Inter Milan semalam, apakah itu?

Penggawa anyar lini tengah Inter Milan yang baru saja didatangkan dari Atalanta, Roberto Gagliardini cukup menyesalkan hasil yang diperoleh timnya yang harus mengakui keunggulan tuan rumah, Juventus pada pertandingan bertajuk Derby D’Italia beberapa waktu lalu. Namun, pemain anyar yang baru direkrut pada bursa transfer musim dingin ini juga bangga atas pencapaian Inter Milan pada pertandingan tersebut.

Menurut Gagliardini, pertaningan tersebut berjalan cukup baik bagi Inter Milan. Mereka bisa membuktikan kalau Inter Milan tidak kalah kualitas dengan Juventus yang kini makin nyaman berada di puncak tabel klasemen Liga Italia Serie A. Satu hal yang menjadi pembeda adalah gol Juan Cuadrado yang tidak bisa dibalas oleh Inter Milan.

“Kami pantas menyesal terhadap pertandingan itu, karena kami berhasil membuktikan jika kami bisa meladeni pertarungan dengan tim terbaik di Italia,” ujar Gagliardini merujuk pada perbandingan kekuatan Juventus dan Inter Milan.

“Kami seharusnya bisa lebih konsentrasi agar bisa mencetak gol, namun dari banyak peluang kami tidak bisa membuat gol yang kami inginkan. Saya pun juga sempat mendapatkan hal tersebut,” klaim Gagliardini seperti diberitakan football italia.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Inter Milan dalam lima laga terakhir yang mereka jalani di semua ajang. Sebelumnya, anak-anak asuh Stefano Pioli ini juga sempat terjerembab di kandang sendiri saat takluk 0-1 dari Lazio di ajang Semifinal Coppa Italia.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan harus rela turun satu posisi ke peringkat 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin.  Dibawahnya ada Atalanta yang memiliki tabungan poin serupa dengan Inter Milan. Kedua tim kini hanya terpaut satu poin dibawah Lazio yang menghuni peringkat empat classifica.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Roberto Gagliardini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gagliardini-menyesalkan-kekalahan-inter-milan-dari-juventus
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini