Berita Liga Italia: Fokus Hadapi Cagliari, Allegri Ogah Bahas Lagi Kontroversi Derby d'Italia

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Feb 2017, 08:15 WIB
Berita Liga Italia: Fokus Hadapi Cagliari, Allegri Ogah Bahas Lagi Kontroversi Derby d'Italia

Allegri tak lagi ingin bicarakan Derby d'Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, enggan untuk berkomentar lebih jauh lagi mengenai Derby d'Italia yang berpotensi bisa memperkeruh suasana tim jelang laga kontra Cagliari di hari Minggu (12/2) malam waktu setempat.

Il Bianconeri sukses mengandaskan Inter Milan melalui gol semata wayang yang dilesakkan oleh Juan Cuadrado pada pekan lalu, namun pemberitaan di sepanjang pekan ini masih diramaikan oleh beragam kontroversi yang terjadi di laga bertajuk Derby d'Italia tersebut.

Il Nerazzurri menuduh bahwa wasit mengambil sejumlah keputusan yang menguntungkan Juventus. Kedua belah pihak telah saling melempar argumen, namun demikian Allegri enggan untuk memperkeruh suasana.

"Setelah sepekan ini, saya kira sudah saatnya kita berhenti untuk berbicara tentang kontroversi ini," ujar sang allenatore dalam konferensi pers jelang di Stadio Sant'Elia akhir pekan ini. "Saya akan berkata bahwa Juventus pantas untuk meraih kemenangan di laga ini."

"Saya masih menganggap bahwa Inter adalah tim hebat yang beruntungnya untuk kami, mereka mengawali musim dengan buruk, jika tidak maka mereka adalah pesaing utama kami soal perebutan Scudetto."

Pimpinan Juventus, John Elkann, berkomentar bahwa Inter saat ini sudah terbiasa dengan kekalahan. Apakah itu sudah melewati batas?

"Saya tidak akan berkomentar kepada apa yang dikatakan oleh orang lain. Saya hanya menekankan bahwa setelah sepekan laga itu berlalu, maka membesar-besarkan kontroversi ini adalah hal yang bodoh dan tak ada gunanya. Juve menang secara pantas, namun Inter masih merupakan tim yang sangat kuat."

"Dalam sepak bola menang, kalah ataupun imbang itu biasa, namun itu adalah malam yang luar biasa dan saya kira Inter harus memandang masa depan secara positif."

Kemenangan itu merupakan yang keempat secara beruntun di Serie A usai Allegri mengubah formasi Juve ke 4-2-3-1 dan mereka berpeluang untuk memperpanjang rekor jika mampu mengandaskan Cagliari akhir pekan ini.

"Pada musim ini, kami belum pernah meraih lima kemenangan beruntun, jadi itu adalah target kami di laga ini. Itu juga akan jadi kemenangan kedua kami di laga tandang secara beruntun dan semua pertandingan itu tak pernah mudah. Kami ingin mencapai puncak performa di musim ini dengan skuat lengkap yang kami miliki."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Derby d'Italia, Berita Liga Italia, Serie A, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-fokus-hadapi-cagliari-allegri-ogah-bahas-lagi-kontroversi-derby-ditalia
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini