Berita Liga Italia: Allegri Ingin Pjaca Berusaha Lebih Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Feb 2017, 22:50 WIB
Berita Liga Italia: Allegri Ingin Pjaca Berusaha Lebih Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

Pjaca diminta berusaha lebih keras untuk rebut tempat di Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa Marko Pjaca bisa saja bermain sejak awal ketika menjamu Palermo di hari Jumat (17/2) esok, namun ia perlu memperbaiki beberapa hal.

Il Bianconeri akan menghadapi Palermo di giornata ke-25 Serie A di Juventus Stadium dan laga ini menjadi kesempatan bagus bagi Pjaca yang baru sekali mencatatkan penampilan sebagai starter sejak diboyong dari Dinamo Zagreb musim panas tahun lalu.

Peluangnya semakin membesar sebab Allegri kemungkinan akan menyimpan sejumlah pemain kunci mengingat mereka harus menghadapi FC Porto di babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan depan, namun sang pelatih mengimbau pada winger asal Kroasia itu untuk memperbaiki sejumlah hal.

"Bagaimanapun juga Pjaca harus mulai mengerti bagaimana caranya untuk bereaksi pada level tertentu, sebab sepak bola bukan hanya soal teknik, itu semua tentang pengorbanan dan kesiapan," ungkap sang allenatore dalam konferensi pers.

"Dia memiliki kualitas yang hebat namun kami adalah Juve dan jika Anda ingin menjadi seorang pemain yang hebat maka Anda memerlukan mindset yang tepat."

Mario Mandzukic akan absen di laga ini dan Allegri mengklaim bahwa dirinya akan memainkan antara Stefano Sturaro atau Pjaca dalam formasi 4-2-3-1 yang telah sukses membawa Juve meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang.

"Besok saya akan menggantikan Mandzukic dengan seseorang atau bermain dengan tiga gelandang tengah, jika kami bermain dengan empat penyerang maka Sturaro atau Pjaca bisa bermain di posisi Mandzukic."

"Sturaro bisa bermain, itu semua bergantung apakah kami akan bermain dengan empat penyerang atau tiga gelandang tengah. Saya harus mengevaluasi segalanya karena Mandzukic akan absen. Kami perlu mencari tahu bagaimana kami akan bermain, namun tentunya memiliki beberapa celah sejak awal laga atau selama pertandingan berlangsung."

Artikel Tag: Marko Pjaca, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A, Massimiliano Allegri, Palermo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-allegri-ingin-pjaca-berusaha-lebih-keras-untuk-dapatkan-menit-bermain
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini