Berita Liga Italia: Agen Pellegrini Sebut Kliennya Masuk Rencana Besar AC Milan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mei 2017, 09:45 WIB
Berita Liga Italia: Agen Pellegrini Sebut Kliennya Masuk Rencana Besar AC Milan

Lorenzo Pellegrini saat membela Sassuolo di Serie A/foto GettyImages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga Italia: Menjadi salah satu bagian penting dari Sassuolo selama dua musim terakhir, Lorenzo Pellegrini dikabarkan siap hengkang akhir musim nanti. Salah satu tim yang disebut berminat mendatangkan sang pemain adalah AC Milan.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan agen sang Pellegrini, Giampiero Pocetta yang menyebut dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli terkait masa depan pemain Timnas Italia U-21 tersebut.

Bicara kepada MilanNews, Pocetta menyebut ia merasa tersanjung atas ketertarikan yang ditunjukkan AC Milan terhadap salah seorang pemainnya tersebut.

"Saya mengunjungi Mirabelli karena saya mengenalnya, itu pertemuan yang sudah kami rencanakan," katanya.

"Kami bicara tentang sepak bola dan rencana Milan yang bertekad kembali ke level penting. Mirabelli bicara tentang proyek klub tersebut, kami juga membahas beberapa pemain saya. Dia memilih nama Pellegrini," jelasnya.

Lebih lanjut, Pocetta menyebut, penampilan Pellegrini dua musim terakhir bersama Sassuolo memang mengundang perhatian tim-tim di Italia dan Eropa. "Tentu saja, Milan termasuk diantara mereka," jelasnya.

"Ketika saya berbicara tentang tim besar, saya pasti mengacu pada Rossoneri," akunya.

Poceta melihat dengan apa yang sudah ditampilkan Pellegrini bersama Sassuolo adalah hal yang wajar bagi klub sebesar AC Milan menginginkan pemainnya. Di usia yang masih relatif muda, Pellegrini sudah memainkan lebih dari 50 pertandingan di Serie A.

"Dia kelahiran 1996 dan sudah memainkan lebih dari 50 pertandingan serta sudah mencetak lebih dari 10 gol," lanjutnya.

"Oleh karena itu, wajar jika ia menjadi bagian dari proyek ambisius. Akhir musim saya akan melakukan evaluasi terhadapnya, dan kami akan memutuskan cara terbaik baginya untuk tetap berkembang. Apakah saya akan melakukan pembicaraan lagi dengan Mirabelli? Kami sering bicara. Dia adalah orang yang sudah lama dekat dengan saya. Kami pasti bicara lagi," pungka

Artikel Tag: Liga Italia, Serie A, transfer, AC Milan, sassulo, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-agen-pellegrini-sebut-kliennya-masuk-rencana-besar-ac-milan
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini