Berita Liga Inggris: Wilkins: Kepergian Matic ke Man United Bisnis Transfer Terburuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Sep 2017, 07:30 WIB
Berita Liga Inggris: Wilkins: Kepergian Matic ke Man United Bisnis Transfer Terburuk Chelsea

Nemanja Matic (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Keputusan Chelsea untuk menjual Nemanja Matic ke ke rival Manchester United adalah bisnis transfer paling buruk yang pernah dilakukan The Blues, menurut eks manajer Ray Wilkins.

Banyak yang terkejut saat The Blues membiarkan gelandang tersebut bergabung dengan Jose Mourinho di Old Trafford dalam kesepakatan senilai 40 juta Pounds atau sekitar 689 milyar Rupiah musim panas ini.

Padahal, Matic merupakan salah satu pemain penting ketika Chelsea merengkuh dua gelar dalam tiga musim terakhir.

Penampilannya yang mengesankan untuk Manchester United, di mana dia membuat Paul Pogba lebih bebas untuk berkeliaran di lini depan, semakin memperkuat sudut pandang bahwa keputusan tersebut sangat tidak masuk akal.

Bagi Wilikins, yang juga pernah bermain untuk Chelsea dan Manchester United serta bekerja sebagai pelatih di Stamford Bridge, ini adalah transfer terburuk yang pernah dilakukan oleh Chelsea.

“Jika saya bisa mengatakan, ini adalah yang terburuk yang pernah saya lihat. Saya tidak pernah melihatnya dalam kehidupan saya,” kata Wilkins kepada Sky Sports.

“Anda punya orang yang sangat penting bagi Chelsea bersama N’Golo Kante di tengah lapangan, memenangkan gelar bersama mereka setahun sebelumnya dan tiba-tiba Anda menjualnya ke salah satu dari rival terbesar yang kita miliki,” tuturnya terheran-heran.

“Saya mengatakan itu karena saya adalah pendukung Chelsea, jadi saat saya berbicara seperti ini, saya berbicara dari hati,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Matic luar biasa untuk kami dan Anda telah melihatnya dalam waktu singkat saat dia berada di Man United, bagaimana dia membebaskan Pogba untuk melakukan apa yang dia inginkan.”

Sementara itu, Chelsea telah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang disebut sebagai penutup kepergian Matic.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wilkins-kepergian-matic-ke-man-united-bisnis-transfer-terburuk-chelsea
1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini