Berita Liga Inggris: Wijnaldum Senang dengan Respons Liverpool Saat Hadapi Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2017, 20:07 WIB
Berita Liga Inggris: Wijnaldum Senang dengan Respons Liverpool Saat Hadapi Chelsea

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan oleh rekan-rekan timnya ketika tertinggal saat melawan Chelsea, pada Selasa malam kemarin (31/01) waktu setempat di Anfield.

Liverpool yang meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke 23, harus bersusah payah untuk membuat gol penyama kedudukan.

Karena sebelumnya, mereka sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol fantastis David Luiz melalui situasi tendangan bebas yang memanfaatkan kesalahan posisi Simon Mignolet.

Namun, dengan keuletan yang terus ditunjukkan para pemain Liverpool, mereka akhirnya dapat membuat gol penyeimbang melalui sundulan Wijnaldum yang menerima sodoran bola dari James Milner.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan berakhir, Wijnaldum memuji reaksi yang diperlihatkan oleh rekan-rekan timnya pada laga itu.

“Saya senang dengan bagaimana kami berhasil menyamakan keadaan. Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, tapi setelah gol yang dibuat Chelsea kami sedikit kecewa,” kata Wijnaldum.

“Babak kedua kami mencoba lagi, kami memberikan segalanya dan akhirnya, kami mencetak gol. Ini adalah poin yang baik, tapi saya sedikit kecewa karena kami tidak bisa memiliki tiga poin,” pungkas mantan bintang Newcastle United itu.

Dengan hasil imbang ini, posisi dari kedua tim tidak berubah. Chelsea tetap memimpin klasemen dengan perolehan 56 poin, unggul 9 angka dari rival terdekatnya yaitu Tottenham Hotspurs.

Sedangkan bagi Liverpool, mereka tetap berada di tempat keempat dengan 46 poin, namun poin mereka bisa disamakan oleh Manchester City, jika The Citizen dapat mengalahkan West Ham United di Olympic Stadium pada Rabu malam nanti (01/02) waktu setempat.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Chelsea, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wijnaldum-senang-dengan-respons-liverpool-saat-hadapi-chelsea
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini