Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur Mungkin Tidak Akan Raih Gelar Apapun di Musim 2017

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Feb 2017, 06:12 WIB
Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur Mungkin Tidak Akan Raih Gelar Apapun di Musim 2017

Dele Alli dan Harry Kane pada laga vs Liverpool

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Tottenham dikhawatirkan tidak akan menangkan gelar apapun sekali lagi di musim ini. Bahkan The Londoners sebelumnya sudah dikenal sebagai tim yang tidak pernah memenangkan gelar selama bertahun-tahun.

Pundit sekaligus legenda Liverpool Jamie Carrangher khawatir pasukan Mauricio Pochettino akan diingat sebagai sebuah tim yang belum pernah menangkan gelar apapun. Hal tersebut didasari kegagalan Spurs menaklukkan pertandingan akbar.

Terakhir di pekan ke-25 Premier League Tottenham takluk di tangan Liverpool dengan skor 2-0. Carragher bahkan menyebutkan bahwa Spurs memiliki starting XI yang lebih baik dibandingkan tim tuan rumah.

Bahkan kekalahan tersebut membuat tim besutan Mauricio Pochettino harus lengser ke posisi ketiga klasemen, setelah Manchester City berhasil menang atas Bournemouth dengan skor 2-0. Spurs masih tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea.

Namun musim ini Spurs masih memiliki harapan gelar di ajang liga Europa, Kamis (16/02) mereka akan menghadapi Gent di babak 32 besar disusul kemudian pertandingan babak kelima Piala FA yang akan dilangsungkan Minggu (19/02) melawan Fulham.

“Mereka tidak bisa diingat sebagai sebuah tim yang tidak memenangkan apapun,” ujar Carragher via The Mirror.

“Saya terlalu sering melihatnya terjadi pada Spurs , mereka gagal untuk menaklukkan pertandingan besar.

“Apakah ini adalah sebuah kepercayaan? Mentalitas yang sudah mengakar dalam klub? Dan jika hal tersebut tidak berubah, maka tim ini akan menjadi seperti Leeds.

“Banyak orang mengatakan betapa fantastisnya Leeds dan bagaimana mereka bisa menggapai semi final Liga Europa di 2001, akan tetapi hanya sampai di situ saja, mereka tidak memenangkan apapun.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Liverpool, Jamie Carragher, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tottenham-hotspur-mungkin-tidak-akan-raih-gelar-apapun-di-musim-2017
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini