Berita Liga Inggris: Schmeichel Memperingatkan Leicester Yang Sedang Terancam Degradasi

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Feb 2017, 09:45 WIB
Berita Liga Inggris: Schmeichel Memperingatkan Leicester Yang Sedang Terancam Degradasi

Kasper Schmeichel

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, mengatakan bahwa lini pertahanan timnya musim ini begitu memalukan. Bahkan dia juga memperingatkan bahwa setelah kekalahan 3-0 kontra Manchester United, situasi mereka sekarang diambang degradasi.

Di tahun 2017 ini mereka sama sekali belum mencetak gol, dan setelah kekalahan mereka akhir pekan lalu dari United, sekarang posisi mereka hanya 1 poin diatas zona degradasi.

Mereka baru menang dua kali dalam 14 pertandingan top terakhir mereka, dan kiper Schmeichel mengatakan pada Sky Sports, “Ini sama sekali bukan situasi yang nyaman. Kami sebelumnya adalah pemegang gelar juara dan sudah jelas ini sangat buruk – begitu memalukan. Ini tidak bagus, musim kami sampai saat ini.

“Jangan bicarakan tentang musim lalu. Musim lalu telah berakhir, seperti yang juga anda tahu.”

Schmeichel juga mengatakan bahwa sekarang adalah saatnya bagi seluruh anggota tim mereka, dari atas sampai bawah untuk berdiri dan berjuang bersama, jika tidak ingin terdegradasi.

Sat ditanya tentang kemungkinan adanya perselisihan antara beberapa pemain Leicester dan manajer Claudio Ranieri, Schmeichel menolak untuk menjawab spekulasi yang ada di media tersebut, dia tahu situasi di ruang ganti. Mereka adalah sekelompok pemain dengan kepercayaan diri rendah, namun perlawanan mereka tidak rendah. Mereka akan berjuang sampai akhir, apapun yang akan terjadi. Menurut Schmeichel, yang sangat jelas adalah seluruh pemain merasa buruk.

Namun manajer mereka, Ranieri, memastikan bahwa seluruh skuat tetap bersatu meskipun tengah dalam situasi sulit. Meskipun sedih tapi mereka tetap solid dan akan terus berjuang bersama sampai akhir. 

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, terancam degradasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-schmeichel-memperingatkan-leicester-yang-sedang-terancam-degradasi
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini