Berita Liga Inggris: Sang Ayah Diklaim Ingin Lukaku Abaikan Tawaran dari Chelsea dan Man United

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jun 2017, 23:15 WIB
Berita Liga Inggris: Sang Ayah Diklaim Ingin Lukaku Abaikan Tawaran dari Chelsea dan Man United

Romelu Lukaku (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea tampaknya sama-sama mendapat kabar buruk dalam usaha mereka mendapatkan striker Everton, Romelu Lukaku, dengan ayah pemain tersebut menyarankannya untuk tolak dua klub tersebut.

Penyerang asal Belgia itu adalah salah satu pemain paling diminat pada bursa musim panas ini, setelah dia hampir mendapatkan Golden Boot Premier League 2016-17 dengan 25 gol, sebelum akhirnya tiga gol terakhir Hary Kane mematahkan harapan Lukaku pada penghargaan tersebut.

Lukaku langsung merangsek naik ke puncak daftar keinginan Jose Mourinho setelah Antoine Griezmann memilih untuk tetap tinggal bersama Atletico Madrid. Sementara itu, manajer Chelsea Antonio Conte juga disebut sebagai penggemar berat pemain bertubuh besar tersebut, yang juga merupakan pengganti potensial untuk Diego Costa.

Akan tetapi seperti dilansir dari Manchester Evening Standard, ayah Lukaku, Roger, disebut ingin anaknya mengabaikan tawaran yang datang dari Premier League dan pindah ke luar negeri sebagai gantinya, dengan Bayern Munich baru-baru ini dilaporkan telah masuk dalam perburuan untuk bursa musim panas ini.

Lukaku rata-rata mencetak gol setiap 13 menit di Premier League pada musim 2016-17 untuk The Toffes, sementara dia juga berhasil mengumpulkan enam assist saat Everton berhasil finis di tempat ketujuh dalam klasemen akhir, dan berhak untuk bermain di kualifikasi Liga Europa musim depan.

Kendati demikian, Lukaku beberapa waktu yang lalu sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa menguji dirinya di Liga Champions, dan tampaknya hal itu tak akan terpenuhi jika ia masih berada di Everton. Hasratnya tersebut kemudian menuntunnya pada pintu keluar Godison Park untuk pindah ke raksasa Eropa ketika jendela transfer terbuka.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Everton, Jose Mourinho, Chelsea, Antonio Conte, Manchester United, liga primer 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-sang-ayah-diklaim-ingin-lukaku-abaikan-tawaran-dari-chelsea-dan-man-united
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini