Berita Liga Inggris: Pochettino Tepis Rumor Dele Alli ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Feb 2017, 07:30 WIB
Berita Liga Inggris: Pochettino Tepis Rumor Dele Alli ke Bayern Munich

Selebrasi Alli Setelah Cetak Gol

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Dele Alli bahagia di White Hart Line dan menepis rumor yang mengklaim Alli akan segera hengkang ke Bayern Munich.

Musim ini, pemain berusia 20 tahun itu memang menjadi subjek transfer klub-klub elit Eropa, yang salah satunya Bayern Munich. Hal itu tak lepas dari penampilan impresifnya pada musim ini, ketika ia berhasil mencetak 13 gol dari total 30 penampilannya di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur.

Namun, Pochettino menepis semua rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa mantan pemain Milton Keynes Dons bahagia bersama The Lily Whites.

“Rumor akan selalu ada ketika ada pemain yang luar biasa, pelatih yang baik, dan ketika hal-hal baik lainnya yang terjadi,” kata Pochettino saat konferensi pers jelang laga kandang melawan Middlesbrouh di laga lanjutan Liga Premier Inggris.

“Tapi dia sangat senang bermain bersama kami dan Tottenham Hotspur berhasil menciptakan suasanya tim yang sangat kondusif.

“Dia sangat menikmati waktunya di sini, jadi tidak ada alasan sedikit pun untuk khawatir dengan rumor transfer yang ada,” pungkasnya.

Selain Bayern Muncih, kabarnya dua klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, juga meminati pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris tersebut.

Menurut kabar terbaru, kedua tim tersebut sudah menyiapkan tawaran yang fantastis untuk Alli. Hanya saja Tottenham kemungkinan besar tak akan melepas Alli, karena mereka tak mau kehilangan pemain bintangnya untuk kesekian kalinya setelah kehilangan Gareth Bale dan Luka Modric yang memilih hengkang ke Los Blancos.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Mauricio Pochettino, Dele Alli, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pochettino-tepis-rumor-dele-alli-ke-bayern-munich
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini