Berita Liga Inggris: Pintu Kembali ke Liverpool Selalu Terbuka Bagi Mamadou Sakho

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2017, 08:45 WIB
Berita Liga Inggris: Pintu Kembali ke Liverpool Selalu Terbuka Bagi Mamadou Sakho

Mamadou Sakho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa pintu kembali bagi Mamadou Sakho masih tetap terbuka, karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klub asal Merseyside itu. Namun, Klopp masih perlu memantaunya terlebih dahulu.

Sakho yang bergabung ke Crystal Palace dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari, disebut-sebut tidak memiliki masa depan di Anfield, setelah mengalami banyak kasus dalam setahun terakhir ini, terutama dalam hal kedisiplinan yang berhubungan langsung dengan Klopp.

Namun, dalam konferensi pers terbarunya jelang laga melawan Hull City pada akhir pekan ini, Klopp membantah tudingan yang mengatakan bahwa Sakho tidak memiliki masa depan di Liverpool.

Klopp menjelaskan bahwa semua pemain yang masih terikat kontrak bersama Liverpool, tetap memiliki kemungkinan untuk kembali, meski hal tersebut masih harus dikaji kembali.

“Siapa yang tahu, apa yang akan terjadi setelah setengah tahun berjalan? Pada saat ini, ia dipinjamkan dan itu berarti ia masih memiliki kontrak di Liverpool, jadi itu adalah hal yang baik,” kata Klopp.

“Itu solusi terbaik untuk saat ini dan kami bisa menunggu untuk bab yang baru, kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi nantinya.”

Kepindahan sementara Sakho ke Crystal Palace, juga ditanggapi dengan kegembiraan oleh sang pemain, karena ini menjadi kesempatan berharga bagi ia untuk kembali menata kariernya yang sempat redup dalam enam bulan terakhir ini.

“Saya sangat senang dapat datang ke sini,” kata Sakho.

“Saya berlatih dengan tim kedua di Liverpool. Saya berlatih untuk menjaga kebugaran saya sendiri dengan melakukan beberapa hal tambahan. Ini adalah halaman baru bagi saya dan saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan. Ketika saya memiliki jersey baru, saya akan selalu memberikan yang terbaik.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Crystal Palace, Jurgen Klopp, Mamadou Sakho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pintu-kembali-ke-liverpool-selalu-terbuka-bagi-mamadou-sakho
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini