Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea Kecewa Pada Antonio Conte, Apa Sebabnya?

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2016, 22:23 WIB
Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea Kecewa Pada Antonio Conte, Apa Sebabnya?

Roman Abramovich telah dikecewakan dengan keputusan yang dibuat Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pelatih baru Chelsea sudah membuat kecewa pemilik klub Roman Abramovich menurut sebuah laporan, padahal Conte telah berhasil membawa skuatnya menang dalam pertandingan debutnya dalam derby London melawan West Ham United.

Conte telah berhasil membawa skuatnya menang dalam pertandingan debutnya sebagai pelatih pada hari Senin (15/8) waktu London, di mana Diego Costa berhasil mencetak gol kemenangan di menit akhir dan membuat pasukan Slaven Bilic pulang dengan tangan hampa.

Hasil dari pertandingan tersebut merupakan awal yang sempurna bagi skuat the Blues setelah kegagalan di musim lalu dan sekarang ingin maju untuk melupakan raihan posisi ke 10 mereka tahun lalu.

Conte telah sedikit mengecewakan Roman Abramovich dengan pilihannya untuk tetap memasang pemain tua dibandingkan memberi kesempatan pada pemain muda. Menurut Sport, mantan pelatih Juventus ini lebih memilih meminjamkan para pemain mudanya untuk bisa mendapatkan tempat utama dibandingkan harus cepat bergabung dengan starting line-up pilihannya.

Thibaut Courtois penjaga gawang asal Belgia dan Oscar gelandang asal Brazil adalah pemain berusia di bawah 25 tahun yang masih dimilikinya dan dimainkan pada laga derby London kemarin.

Namun Abramovich yang dikenal menyukai pelatih Manchester City Pep Guardiola dikarenakan kepercayaannya pada pemain muda, menginginkan agar pemain muda yang dimilikinya lebih mendekat ke Chelsea bukan ke klub lain.

Salah satu pemain muda yang tampaknya akan menjadi korban peminjaman the Blues adalah Kenedy pemain asal Brazil tersebut didatangkan oleh Jose Mourinho setahun yang lalu. Kenedy diberitakan dengan kepindahannya ke Watford yang ingin memperkuat skuat mereka di bawah pelatih barunya Walter Mazzarri.

Artikel Tag: Antonio Conte, Roman Abramovich, Chelsea, Premier League 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemilik-chelsea-kecewa-pada-antonio-conte-apa-sebabnya
1975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini