Berita Liga Inggris: Pemain Ini Optimistis Arsenal Masih Bisa Menangi Treble Winner

Penulis: Mustika
Senin 13 Feb 2017, 18:36 WIB
Berita Liga Inggris: Pemain Ini Optimistis Arsenal Masih Bisa Menangi Treble Winner

Mohamed Elneny

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Melihat performa klubnya selama ini, Mohamed Elneny, yang absen karena berlaga di Piala Afrika yakin bahwa Arsenal masih bisa memenangi gelar Premier League. Dirinya merasa saat ini The Gunners sangat membutuhkannya.

Arsenal yang melakukan perjalanan ke Jerman untuk bertandang ke markas Bayern Munich, berhasil menemukan kepercayaan dirinya kembali setelah kemenangan di Premier League melawan Hull City. Sanchez menjadi aktor penting dalam pertandingan tersebut setelah menciptakan dua gol di Emirates.

Elneny, yang baru saja kembali pada akhir pekan setelah mewakili negaranya pada Piala Afrika merasa yakin jika The Gunners masih bisa untuk mengangkat piala silverware musim ini.

“Semua fokus kami adalah bersaing untuk memenangi semua gelar termasuk Premier League, Piala FA, dan Liga Champions sehingga kami bisa mencapainya bersama-sama,” katanya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menunjukkan bahwa kemenangan pada hari Sabtu (11/2) kemarin sangat penting untuk bekal perjalanan mereka ke Munich.

Selama absennya pemain berpasport Mesir tersebut, Arsene Wenger dua kali menderita kekalahan back-to-back. Pertama saat mereka dikalahkan Watford dan seminggu kemudian menyusul kekalahan dari Chelsea. Dua kekalahan tersebut kini menempatkan Arsenal di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, dengan defisit 10 poin dari Chelsea.

Terhadap kritik yang menerpa Wenger, Elneny memuji kemampuan pelatihnya tersebut untuk membuat seluruh timnya merasa diterima. Dirinya mengatakan, “Kami adalah satu keluarga dan anda bekerja sangat keras bersama orang-orang yang mencintai anda.”

Berbicara mengenai pola kepelatihan dalam tim utama, Elneny menambahkan, “Itu membuat saya beradaptasi dengan cepat, dan membantu saya untuk bisa sesegera mungkin kembali berlatih karena saya merasa saat ini tim sedang benar-benar membutuhkan saya. Saya tidak ingin liburan atau waktu libur, saya ingin bekerja keras dan bermain dengan tim,” tutup Elneny.

Artikel Tag: Arsenal, Chelsea, Watford, Mohamed Elneny, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemain-ini-optimistis-arsenal-masih-bisa-menangi-treble-winner
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini