Berita Liga Inggris: Paul Scholes Puji Ketahanan Fisik Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Dito
Sabtu 18 Feb 2017, 09:30 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Scholes Puji Ketahanan Fisik Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Salah satu mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memuji daya tahan fisik dari Zlatan Ibrahimovic yang menurutnya sama sekali tidak mencerminkan dia adalah seorang pemain yang telah berusia 35 tahun.

Zlatan merupakan punggawa United yang baru saja diboyong dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan status free transfer. Meskipun hanya berstatus free namun Ibrahimovic terbukti memberikan kontribusi terbaiknya untuk United sepanjang musim ini berlangsung.

Hal itu terbukti meskipun usianya telah menginjak 35 tahun, ia masih menjadi pilihan utama dari Jose Mourinho untuk mengisi lini depan dari Setan Merah. Dengan usianya yang tak lagi muda, Ibra sempat membuat banyak orang meragukan performanya saat bermain bersama United, mengingat Premier League merupakan salah satu liga yang cukup sulit dibandingkan saat dirinya masih bersama PSG.

Namun, pemain berkebangsaan Swedia tersebut mampu membungkam semua keraguan yang ditujukan bagi dirinya dengan performa impresifnya bersama United sejauh ini. Hal itu pula yang membuat Paul Scholes memberikan pujian bagi dirinya. Scholes mengklaim bahwa fisik yang dimiliki oleh Zlatan sama seperti pemain berusia 30 tahun. Ia juga menambahkan bahwa Ibra telah beradaptasi dengan sempurna terhadap cara bermain United sejauh ini.

"Selalu ada orang yang meragukan performanya. Saya tidak 100 persen yakin ketika bomber berusia 35 tahun datang untuk bergabung, tetapi ketika Anda melihat dia tidak benar-benar berusia 35 tahun dengan fisik yang dimilikinya, dengan cara dia melihat dirinya sendiri, dia masih seorang pemuda yang benar-benar fit. Anda mungkin masih melihat seorang pemain berusia 30 tahun!,” ujar Scholes.

"Dia sudah sangat baik. Saya akan khawatir jika dia berada di sini beberapa tahun terakhir, namun gaya sepak bola yang dimaikan United sekarang sangat sesuai dengan dirinya dan tertanam begitu dalam. Anda tahu dia merupakan pemain yang bagus karena dia bermain di klub-klub besar di seluruh dunia, itu bukan suatu kontrak yang memiliki risiko. Dikarenakan dirinya benar-benar seperti yang Anda tahu dia akan mampu mencetak gol dan itu terbukti begitu.

"Satu-satunya hal yang saya akan senang melihat seseorang dapat membantu dia sedikit lebih baik dengan beberapa gol lagi, itulah satu-satunya hal dan mungkin ada satu masalah yang dihadapinya saat ini yaitu sedikit terlalu banyak tekanan pada dia untuk mencetak gol Tapi dia telah sukses menyelesaikannya , Anda harus mengakui hal itu. Mampu mencetak 20 gol lebih dalam satu tim yang berposisi di posisi ke-6, itu adalah sesuatu yang sangat fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Paul Scholes, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-paul-scholes-puji-ketahanan-fisik-zlatan-ibrahimovic
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini