Berita Liga Inggris: Moyes: Berikan Bola pada Jermain Defoe!

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Feb 2017, 23:00 WIB
Berita Liga Inggris: Moyes: Berikan Bola pada Jermain Defoe!

Jermain Defoe

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Sunderland, David Moyes, telah meminta para pemainnya untuk memberikan bola kepada Jermain Defoe dalam usahanya untuk mengeluarkan klub dari ancaman zona degradasi. Saat ini, Sunderland menempati urutan ke-18 klasemen sementara Premier League.

Januari lalu, West Ham sempat menawarkan 6 juta pounds  untuk membeli striker 34 tahun ini, namun Sunderland segera menolak tawaran tersebut karena mereka sadar bahwa Defoe adalah salah satu kunci mereka untuk bisa tetap bertahan di Liga Premier.

Musim ini Defoe telah mencetak 12 gol untuk Sunderland, namun Moyes mengakui bahwa mantan pemain timnas Inggris ini akan membutuhkan banyak operan jika ingin terus melakukan apa yang bisa dilakukannya dengan baik, mencetak gol.

“Ada sedikit keributan di awal jendela transfer, tapi semua orang tahu bahwa dia (Defoe) penting bagi kami. Namun kami tetap harus memberinya lebih banyak kesempatan untuk mencetak skor, dan mungkin itulah yang beberapa minggu terakhir ini gagal kami lakukan.”

Moyes juga mengatakan bahwa mereka merasa kehilangan Victor Anichebe yang tengah absen karena cedera. Kehadiran Defoe menjadi lebih penting dengan absennya Anichebe.

Dua pemain baru yang mereka dapat dari jendela transfer Januari lalu, Bryan Oviedo dan Darron Gibson, kemungkinan akan diturunkan untuk pertama kalinya dalam pertandingan kontra Crystal Palace akhir pekan ini, dimana Moyes akan berhadapan dengan Sam Allardyce, yang musim lalu telah berhasil menyelamatkan Sunderland dari degradasi.

Moyes mengatakan, "Dia pernah berada di sekitar kami, dia tahu dengan pasti apa yang dibutuhkan. Dia memiliki gayanya sendiri, Sam, dia adalah dirinya sendiri, dan dia sangat berpengalaman."

Artikel Tag: David Moyes, Jermain Defoe, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-moyes-berikan-bola-pada-jermain-defoe
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini