Berita Liga Inggris: Mourinho Cadangkan Anthony Martial

Penulis: Dito
Rabu 01 Feb 2017, 22:50 WIB
Berita Liga Inggris: Mourinho Cadangkan Anthony Martial

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Anthony Martial nampaknya harus kembali berpuas diri menjadi penghangat bangku cadangan ketika Manchester United bersua dengan Hull City dini hari nanti (2/2) WIB. Jose Mourinho pun telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Martial memang menjalani musim yang sulit dalam sepanjang musim ini berlangsung. Hal tersebut berubah 180 derajat dibandingan era kepelatihan Louis van Gaal. Ia kini bukan merupakan pilihan utama bagi Mourinho. Hal tersebut dikarenakan ia harus bersaing mati-matian dengan pemain lini tengah United lainnya yang notabene memiliki stok yang cukup melimpah dan sangat berkualitas.

Meskipun, beberapa waktu lalu Martial sempat dijanjikan akan diturunkan kontra Hull City dalam lanjutan laga Liga Inggris jika dirinya tampil memuaskan ketika United bersua dengan Wigan di Piala FA, namun nampaknya performanya dianggap Mourinho belum cukup untuk menggusur Henrikh Mkhitaryan yang notabene menjadi man of the match saat kontra Wigan.

"Dia harus melakukan lebih baik daripada yang lain yang bersaing untuk mendapatkan posisi yang sama," ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

"Posisinya adalah salah satu posisi yang dimana kita memiliki stok pemain yang cukup melimpah. Apakah Anda ingin saya untuk tidak memainkan Mkhitaryan setelah ia mampu menjadi man of the match dan bermain dengan sangat baik seperti yang dia lakukan? Saya tak mungkin melakukan itu," pungkas Mourinho.

Sejauh musim ini berlangsung, performa Martial memang belum dapat dikatakan cukup apik. Ia baru turun ke lapangan sebanyak 22 kali dalam berbagai ajang. Dari total penampilannya tersebut, pemain berusia 21 tahun itu mengemas 6 gol dan 5 assist bagi Setan Merah.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Anthony Martial, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-mourinho-cadangkan-anthony-martial
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini