Berita Liga Inggris: Melawan Hull City, Wenger Bakal Cadangkan Petr Cech?

Penulis: Mustika
Kamis 09 Feb 2017, 23:30 WIB
Berita Liga Inggris: Melawan Hull City, Wenger Bakal Cadangkan Petr Cech?

Wenger berniat cadangkan Petr Cech

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana mencadangkan kiper utamanya, Petr Cech pada laga melawan Hull City pada akhir pekan nanti setelah sang pemain tampil buruk melawan Chelsea. David Ospina diperkirakan untuk sementara waktu akan mengisi posisi Cech.

The Gunners sedang mempersiapkan laga menghadapi Hull City di akhir pekan nanti setelah mengalami kekalahan back-to-back dari Watford dan Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut membuat Petr Cech menerima berbagai kritik keras karena penampilannya yang telah kemasukan lima gol dalam dua pertandingan terakhir.

Mantan kiper Chelsea tersebut sempat menyampaikan permintaan maaf melalui akun twitternya setelah membuat kesalah yang berakibat gol ketiga Chelsea via kaki Cesc Fabregas pekan lalu. Kesalahan tersebut sepertinya sulit untuk membuatnya bertahan di starting lineup Arsenal.

Dilansir dari media Inggris, Wenger kini tengah mempertimbangkan ide untuk mengeluarkan Cech dari starting lineup dan akan memulai pertandingan melawan Hull dengan memainkan David Ospina. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Cech gagal mengesankan Arsene Wenger, beserta para staf pelatih yang lain selama beberapa pekan terakhir.

Selama ini Ospina lebih sering bermain pada pertandingan yang dimainkan Arsenal untuk turnamen non liga. Ini akan menjadi persiapan yang baik jika dia kembali dipanggil untuk perjalanan ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Kiper asal Kolombia tersebut tentu akan tampil sebaik mungkin demi mendapat lebih banyak kesempatan di tim pertama.

Jika Wenger benar-benar memilih Osipna untuk memulai pertandingan pada Sabtu (11/2), itu akan menjadi keputusan yang sama dengan yang terjadi pada Wojciech Szczesny saat dirinya kehilangan tempat sebagai kiper pilihan pertama tim dua musim yang lalu.

Artikel Tag: Arsenal, Hull City, Arsene Wenger, Petr Cech, David Ospina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-melawan-hull-city-wenger-bakal-cadangkan-petr-cech
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini