Berita Liga Inggris: Marcos Alonso Waspadai Ancaman di Kandang Burnley

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Feb 2017, 08:46 WIB
Berita Liga Inggris: Marcos Alonso Waspadai Ancaman di Kandang Burnley

Marcos Alonso

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Maros Alonso, mengatakan bahwa timnya menyadari ancaman dari Burnley, yang memiliki catatan bagus ketika bermain di kandang, menjelang pertemuan kedua tim pada Minggu (12/2) malam WIB.

Full-back asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa skuat Antonio Conte mungkin harus mengubah gaya bermain mereka melawan The Clarets untuk memastikan The Blues mengambil tiga poin penuh di Turf Moor.

Karena meskipun mereka hanya mengambil satu poin di laga tandang sejauh musim ini, tapi Burnley sangat sulit untuk dikalahkan di markas besar mereka tahun ini.

Namun demikian, Chelsea juga memiliki catatan laga tandang yang bagus. Mereka hampir memenangkan semua laga tandang mereka musim ini, kalah lima, dan sekarang mereka tengah mencari jalan untuk mempertahankan keunggulan sembilan poin mereka di puncak klasemen.

“Mereka adalah tim ketiga terbaik di klasemen dalam hal laga kandang, dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Alonso kepada talkSPORT.

“Itu adalah stadion yang sangat sulit untuk dikalahkan. Jelas, cara bermain kami akan berubah tergantung pada tim mana yang kami lawan. Tapi kami bekerja dengan prinsip kami, dan kami akan mencoba untuk bermain dengan gaya kami dan mencoba untuk menang di sana,” tutur Alonso.

The Blues berhasil menekuk Arsenal dengan skor 3-1 di Stamford Bridge akhir pekan lalu, dan bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pekan sebelumnya di Anfield Stadium.

Sementara Burnley sekarang ini masih menempati posisi ke-12 di klasemen sementara Premier League, setelah memenangkan dua laga sebelumnya melawan Leicester City dan Watford.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Burnley, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-marcos-alonso-waspadai-ancaman-di-kandang-burnley
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini