Berita Liga Inggris: Manajer Wolves Dukung Conte Raih Gelar Ganda Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 19 Feb 2017, 15:45 WIB
Berita Liga Inggris: Manajer Wolves Dukung Conte Raih Gelar Ganda Musim Ini

Paul Lambert/Manajer Wolves

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Paul Lambert, mendukung Chelsea untuk raih gelar ganda di Premier League dan Piala FA, setelah melihat The Blues mengeliminasi timnya dari ajang Piala FA.

Gol dari Pedro dan Diego Costa di Molineux pada Minggu (19/2) dini hari WIB membuat Chelsea berhasil mengamankan tempat di perempat final Piala FA, sementara mereka juga menikmati duduk di puncak klasemen Premier League.

Lambert mengakui bahwa dirinya yakin bahwa Manchester City memiliki kesempatan untuk mengejar The Blues di papan atas, tapi ia mengharapkan Antonio Conte bisa menandai musim pertamanya di Inggris dengan dua gelar sekaligus.

“Mereka memiliki manajer yang fantastis. Dia tak kenal lelah. Dia orang yang baik. Mereka sangat bergairah di semua aspek pada saat ini. Saya tahu liga belum berakhir. Man City akan punya pernyataan besar di dalamnya. Namun tampaknya akan jadi hal yang sangat sulit untuk tim yang mencoba untuk mencegah Chelsea mengambil dua piala,” kata Lambert kepada wartawan usai pertandingan.

Menanggapi performa Wolves pada laga kontra Chelsea, Lambert tampaknya mengakui bahwa skuat arahan Conte lebih unggul.

“Sial? Sya tidak tahu apakah kami sial. Selam satu jam, 65 menit, kami bermain fantastis. Kami mungkin butuh gol dari George untuk memberi kami sesuatu agar bisa bertahan,” ungkap Lambert.

“Saya bermain dengan pemain-pemain kelas dunia, dan Chelsea sudah mendapatkan itu. Saya bangga dengan tim saya sendiri. Kami amat luar biasa. Saya tidak bisa meminta lebih, karena kami bermain dengan baik selama 65 menit. Salah satu dari dua tim ini harus pergi dengan kepala tegak,” imbuhnya.

Artikel Tag: Wolves, Paul Lambert, Piala FA, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-manajer-wolves-dukung-conte-raih-gelar-ganda-musim-ini
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini