Berita Liga Inggris: Liverpool Siapkan Pesawat Pribadi Untuk Coutinho Dan Firmino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 16 Nov 2016, 09:36 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Siapkan Pesawat Pribadi Untuk Coutinho Dan Firmino

Coutinho dan Firmino / Source Pic AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Liverpool akan menyiapkan pesawat pribadi untuk memulangkan dua bintangnya di Timnas Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino ke Merseyside, lebih cepat. The Reds ingin mereka menjalani persiapan yang baik jelang pertandingan melawan Southampton.

The Reds mengeluarkan uang sebesar 30.000 ribu poundsterling untuk menyewa pesawat carteran, agar dapat memulangkan Coutinho dan Firmino, lebih cepat.

Hal tersebut akan memungkinkan dua bintang Samba itu, menjalani sesi latihan tambahan di Melwood menjelang pertandingan tandang ke St Mary.

Coutinho dan Firmino akan menjalani tugas terakhirnya bersama Brasil di jeda internasional bulan ini, ketika melawan Peru di Lima, Selasa malam (15/11) waktu setempat.

Coutinho dan Firmino akan dipulangkan lebih cepat setelah pertandingan itu, dengan menggunakan peswat Gulfstream dengan biaya 120.000 ribu poundsterling. Pembayaran tersebut dibagi empat bersama Manchester City, Chelsea dan Prancis Paris St Germain yang juga ingin memulangkan pemainnya masing-masing dengan lebih cepat.

Chelsea memiliki Willian dan David Luiz yang bertugas, City diwakili oleh Fernandinho sementara wakil PSG, terdapat Thiago Silva dan Marquinhos.

Jika pemain Liverpool menggunakan maskapai penerbangan yang terjadwal, maka mereka akan mengalami penundaan yang lama, di mana mereka akan menunggu hampir 24 jam setelah pertandingan.

Sejauh musim ini, baik Coutinho dan Firmino telah mencetak enam gol dan menjadi pemain penting Jurgen Klopp di lini depan. Mengeluarkan sedikit uang, untuk memulangkan Coutinho lebih cepat, merupakan hal yang tidak berat bagi klub sebesar Liverpool.

Karena mereka akan mendapat manfaatnya, di mana para pemain akan menjalani pemulihan ekstra agar mereka dapat tetap fit dan siap bermain saat menghadapi Southampton di St Mary di akhir pekan ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-liverpool-siapkan-pesawat-pribadi-untuk-coutinho-dan-firmino
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini