Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Sarankan Mourinho Boyong Harry Kane

Penulis: Dito
Sabtu 10 Jun 2017, 19:45 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Sarankan Mourinho Boyong Harry Kane

Harry Kane (sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memberikan saran bagi Jose Mourinho untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan peran striker veteran Zlatan Ibrahimovic.

United memang kini tengah mengalami persoalan yang cukup serius tentang siapakah pemain yang pantas untuk diplot menjadi ujung tombak mereka musim depan. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic hampir dapat dipastikan akan hengkang dalam waktu dekat lantaran pihak klub tak kunjung memberikan klausul perpanjangan kontrak.

Tim besutan Jose Mourinho itu pun dalam beberapa waktu terakhir ini seringkali dikaitkan dengan nama-nama bomber kelas atas seperti Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Romelu Lukaku. Namun, hingga kini Setan Merah belum mampu mendapatkan tanda tangan dari para targetnya tersebut.

Melihat United tengah dirundung masalah yang cukup pelik, mantan sayap Arsenal, Paul Merson, pun memberikan saran bagi Mourinho untuk memboyong Harry Kane ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Sejujurnya saya pikir Man Utd akan tertarik dengan Harry Kane," tutur Merson.

"Saya pikir mereka akan memberikan tawaran sekitar 1,5 atau 1,6 trilliun untuknya. Saya tidak berpikir Man Utd ingin memiliki situasi seperti yang dialami Pogba di musim ini pada musim depan, saat mereka harus mengucurkan banyak uang untuk seorang pemain dan pemain tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan tim," pungkasnya.

Performa Kane bersama Tottenham Hotspur sepanjang musim ini memang begitu impresif. Dari total 38 penampilan, ia telah mengemas 35 gol dan 7 assist bagi tim besutan Mauricio Pochettino tersebut. Tak pelak, pemain berusia 23 tahun itu sukses menyabet predikat top scorerLiga Inggris musim ini. 

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Paul Merson, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-legenda-arsenal-sarankan-mourinho-boyong-harry-kane
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini