Berita Liga Inggris: Lawan Swansea City, Stoke Tanpa Jon Walters dan Ibrahim Affelay

Penulis: Diva
Jumat 14 Apr 2017, 18:45 WIB
Berita Liga Inggris: Lawan Swansea City, Stoke Tanpa Jon Walters dan Ibrahim Affelay

Mark Hughes melakan Press Conference.(Sumber : stokecityfc.com - The Wall)

Ligaolahraga.com -

Liga olahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Stoke City Mark Hughes menjelaskan bagaimana kondisi dari ketiga pemainnya. Menurutnya, Joe Allen baru akan tersedia pekan depan, sementara Jonathan Walters dan Ibrahim Affelay harus absen.

Manajer Stoke City menungkapkan kemajuan dari penyembuhan cedera Joe Allen dan bermain menghadapi Swansea City akhir pekan depan.

Pemain Timnas Wales itu menderita cedera pada pertandingan melawan Liverpool yang berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kekalahan The Potters.Mark Hughes pun mengungkapkan ketakutannya karena harus kehilangan pemain tengah andalannya tersebut selama dua minggu. Namun ia merasa lega karena cedera pencetak gol terbanyak Stoke itu tidak begitu parah dan ia bisa bermain saat menghadapi Swansea City akhir bulan ini.

“Joe Allen masih tidak akan tersedia untuk akhir pekan ini meskipun proses penyembuhannya berjalan dengan baik.” kata Hughes.

”Tetapi idealnya, dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Swansea akhir pekan depan,” Sambung Hughes

Mark Hughes juga mengonfirmasi bahwa The Pottersakan kehilangan Jon Walters pada pertandingan melawan Hull City akhir pekan ini. Tidak hanya Jon Walters, mereka mungkin juga akan kehilangan Ibrahim Affelay untuk sisa pertandingan musim ini.

“Jon Walters mengalami sedikit masalah dengan lututnya. Dia tidak ikut berlatih, tetapi kami akan melihat bagaimana perkembangannya nanti.” Hughes melanjutkan.

“Sayangnya, kami akan kehilangan Ibrahim Affelay untuk beberapa minggu. Dia juga punya masalah dengan lututnya dan menjalani operasi di Barcelona. Kami akan lihat selama lima atau enam minggu, apakah dia dapat kembali sebelum akhir musim.”

Stoke saat ini menemapti peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris musim ini karena mengalami empat kekalahan beruntun dan melakoni enam pertandingan tanpa kemenangan.

Artikel Tag: Stoke City, Mark Hughes, Joe Allen, Jon Walters, Ibrahim Affelay, Swansea City, Hull City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lawan-swansea-city-stoke-tanpa-jon-walters-dan-ibrahim-affelay
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini