Berita Liga Inggris: Kondogbia Bersiap Tinggalkan Inter Milan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Nov 2016, 22:36 WIB
Berita Liga Inggris: Kondogbia Bersiap Tinggalkan Inter Milan

Geoffrey Kondogbia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mengungkapkan bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang jika gagal masuk ke dalam rencana pelatih baru.

Pemain asal Prancis itu tampaknya sedang mempertimbangkan berbagai opsi setelah tak mampu menembus skuat utama tim.

Pemain berusia 23 tahun ini hanya tampil tiga kali di bawah arahan Frank de Boer, yang baru saja dipecat pada Selasa (1/11).

“Saya ingin bermain dan bahagia,” katanya kepada L’Equipe. “Itu adalah hal yang normal jika situasi tidak seperti yang kita inginkan, dan akan menjadi sulit jika kita tidak memikirkan hal-hal lain (transfer). Meskipun sekarang, hari ini, itu belum menjadi pembicaraan.”

“Anda harus selalu optimistis. Anda juga harus realistis. Situasi ini adalah jalan saya untuk membalikkan keadaan,” imbuhnya.

Kondogbia tak terlihat dalam skuat Inter dalam laga kekalahan 2-1 dari Southampton di Liga Europa. Ia pun berharap akan diturunkan ketika mengharap Crotone akhir pekan nanti.

Gelandang yang disebut memiliki kualitas setara Paul Pogba ini gagal membuktikan kualitasnya seperti saat merumput di AS Monaco.

Saat ini, Nerazzuri tengah mencari pengganti untuk de Boer, dan menunjuk pelatih sementara skuat primavera, Stefano Vecchi.

Artikel Tag: Geoffrey Kondogbia, Frank de Boer, Stefano Vecchi, Inter Milan, Serie A 2017, Berita Liga Italia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kondogbia-bersiap-tinggalkan-inter-milan
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini