Berita Liga Inggris: Klopp Siap Bantu Gerrard untuk Jadi Manajer Liverpool Berikutnya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2017, 21:49 WIB
Berita Liga Inggris: Klopp Siap Bantu Gerrard untuk Jadi Manajer Liverpool Berikutnya

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendukung Steven Gerrard untuk menggantikannya di Anfield suatu hari nanti. Setelah mengakhiri karier bermainnya pada November lalu, Gerrard kembali ke Liverpool sebagai pelatih di akademi The Reds.

Klopp mengatakan kepada kicker bahwa dia sedang mengembangkan penggantinya sendiri di Anfield, untuk memimpin Liverpool di masa depan.

“Mungkin kedengarannya agak lucu, tapi saya tidak akan pernah berpikir bahwa Steven Gerrard mungkin bisa belajar sesuatu dari saya suatu hari nanti,” katanya.

“Saya bertanya kepadanya: 'Apa yang Anda inginkan?' Dan dia bilang dia ingin menjadi manajer. Itu sangat pas, karena dia menyiapkannya dengan sangat sempurna di sini bersama sekelompok orang untuk membantunya.”

“Kami akan melakukan hal itu, dia sudah memiliki banyak pengetahuan sepak bola sebagai mantan pemain kelas dunia, namun ada beberapa aspek yang perlu Anda pelajari sebagai pelatih.”

“Anda perlu membiarkan diri Anda sendiri untuk memiliki waktu dan Steven membiarkan dirinya.”

Sementara Gerrard akan belajar menjadi pelatih di akademi Liverpool, Klopp mengatakan bahwa dia juga akan terus memberi kesempatan bermain kepada anak-anak muda untuk bermain di tim utama.

Klopp pernah memainkan banyak pemain muda di Piala FA awal tahun ini dengan formasi eksperimental, di salah satu laga yang gagal Liverpool menangkan

Meski mengkritik pilihan timnya pada saat itu, namun ia mengatakan: “Itulah situasi yang harus saya hadapi selama menjalani karier kepelatihan saya.”

“Saya perlu membuat keputusan, sebelum saya tahu apakah hasilnya berhasil. Orang-orang dapat membicarakannya setelah mereka menyadari bahwa hal itu tidak berhasil.”

“Itu adalah bagian dari hidup saya dan saya akan terus menyerahkan peluang kepada pemain muda di masa depan.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-klopp-siap-bantu-gerrard-untuk-jadi-manajer-liverpool-berikutnya
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini