Berita Liga Inggris: Klopp Bertanggung Jawab Atas Kemerosotan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2017, 19:37 WIB
Berita Liga Inggris: Klopp Bertanggung Jawab Atas Kemerosotan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia bertanggung jawab atas kemerosotan performa anak asuhnya pada paruh kedua musim ini. Klopp juga sedang berusaha untuk mencari solusi agar dapat mengembalikan performa terbaik The Reds.

Klopp mengatakan bahwa dirinya masih mencari jawaban untuk dapat mengatasi masalah yang didera Liverpool pada awal 2017 ini.

Sejauh ini, anak asuh Klopp telah mengalami awal yang menyedihkan di tahun baru ini karena hanya memenangi satu pertandingan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

The Reds juga tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga, lalu tertinggal 13 poin di belakang pemimpin klasemen Premier League, Chelsea setelah kalah 2-0 atas Hull City, pada Sabtu lalu (04/02).

“Anda tidak percaya berapa banyak pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri, bahkan ketika kami menang 5-0 atau 6-0, meski ini tidak masalah. Saya tidak berpikir saya sempurna. Hal seperti ini tidak mengubahnya,” kata Klopp.

Klopp menambahkan bahwa ia percaya dengan kemampuan Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan dan ia menerima keputusan untuk disalahkan atas penampilan suram The Reds saat ini.

“Saya merasa 100 persen bertanggung jawab atas kekalahan, lebih dari saya merasakan kemenangan. Ini sudah seperti itu, disepanjang hidup saya. (Tapi) ini bukan berarti saya tidak akan menderita atau menyesal pada diri sendiri. Saya tidak seperti ini.”

“Ketika saya bangun, saya harus mencari solusi, 100 persen. Sekarang kami harus mengubahnya. Itu adalah hal utama di sepak bola.”

“Meskipun saat ini rasanya benar-benar buruk, itu tetap bukan masalah terbesar di dunia. Banyak tim telah membuat kesalahan dan mengubah benyak hal. Untuk ini, Anda harus melakukan hal yang benar dan saya cukup yakin kami bisa melakukan sesuatu dengan benar,” tuntasnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-klopp-bertanggung-jawab-atas-kemerosotan-liverpool
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini