Berita Liga Inggris: Kalahkan Arsenal Serasa Raih Enam Poin, Kata Alonso

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Feb 2017, 18:00 WIB
Berita Liga Inggris: Kalahkan Arsenal Serasa Raih Enam Poin, Kata Alonso

Marcos Alonso

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengaku sangat gembira melihat timnya bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1, dan menurutnya kemenangan tersebut bukan seperti mendapatkan tiga poin, melainkan enam poin.

Pemain asal Spanyol tersebut sejatinya baru didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas kemarin, namun ia telah sukses mendapatkan tempat di tim utama secara reguler di skuat Chelsea yang ditukangi oleh Antonio Conte musim ini.

Penampilannya sebagai wing-back pun menuai banyak pujian sejauh ini, ia dikenal sebagai pemain agresif dan banyak membuat peluang untuk klub London Barat. Termasuk ketika Alonso mencetak gol pembuka pada laga kontra Arsenal, Sabtu (4/2) malam WIB di Stamford Bridge.

Bek berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa timnya mampu menguasai seluruh pertandingan, meski akhirnya mereka harus kebobolan satu gol di menit-menit terakhir pertandingan.

“Saya pikir kami mengontrol permainan untuk 90 menit. Kami sedikit kecewa dengan gol yang membobol gawang kami, tapi itu adalah kinerja yang sangat baik dari semua orang, dan sekarang kami perlu tetap fokus dan menjaga konsentrasi kami,” kata Alonso dalam situs resmi Chelsea.

Saking gembiranya karena bisa mengalahkan The Gunners, yang pada awal musim ini mempermalukan The Blues di Emirates Stadium 3-0, Alonso menganggap bahwa hasil itu bernilai lebih dari tiga poin.

“Kami menikmati laju yang bagus ini. Tiga poin melawan rival langsung rasanya seperti memperoleh enam poin. Saya juga senang bisa mencetak gol lagi, dan dengan poin yang kami raih Sabtu lalu, maka ini menjadi pekan yang sangat bagus bagi Chelsea,” pungkas Alonso.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kalahkan-arsenal-serasa-raih-enam-poin-kata-alonso
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini