Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Beri Komentar Tentang Masa Depan Emre Can

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2017, 10:07 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Beri Komentar Tentang Masa Depan Emre Can

Klopp dan Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentarnya mengenai masa depan Emre Can yang masih tanda tanya, karena pembicaraan kontrak baru telah terhenti. Klopp berpendapat bahwa Can tahu apa yang ia inginkan dari dirinya.

Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak perlu untuk ikut campur dalam urusan perpanjangan kontrak antara Liverpool dan pihak Can, meski begitu pelatih asal Jerman tersebut telah meyakinkan Can bahwa ia masih membutuhkan jasanya.

Kontrak Can bersama Liverpool akan berakhir pada akhir musim depan dan sampai saat ini, pihak klub belum menawarkan tawaran kontrak baru lagi setelah pembicaraan dengan pihak Can menemui jalan buntu.

“Mungkin kalau dia tidak tahu apa yang saya pikirkan, itu akan mempengaruhi dia, tapi dia tahu apa yang saya inginkan,” kata Klopp.

Ketika ditanya apakah perekrutan Can dari Bayer Leverkusen pada 2014 lalu tetap menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya, Klopp menambahkan: “Saya habya berbicara dengan pemain yang bersangkutan, bukan wartawan!”

“Jika saya mengatakan ya, itu akan menempatkan tekanan pada klub untuk menutaskannya segera. Jika saya mengatakan tidak, maka pemain akan mengira saya tidak ingin dia lagi.”

“Emre tahu persis apa yang kami inginkan. Itulah satu-satunya hal yang paling penting,” akhiri Klopp.

Performa Can yang menurun pada musim ini, mungkin menjadi alasan lain dari penundaan pembicaraan kontrak baru dengan pihak Can. Karena sebagai klub, Liverpool pasti ingin memiliki pemain yang berkualitas dan dapat berkembang disetiap musimnya.

Sejak bergabung ke Anfield, memang baru musim ini saja Can tampil mengecewakan, karena pada musim lalu, ia sebenarnya menjadi tokoh kunci dari kegemilangan Liverpool di lini tengah dan menjadi salah satu pemain penting Klopp pada daerah tersebut.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jurgen-klopp-beri-komentar-tentang-masa-depan-emre-can
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini