Berita Liga Inggris: Jordan Henderson Ingin Liverpool Konsisten Hingga Akhir Musim

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Feb 2017, 17:21 WIB
Berita Liga Inggris: Jordan Henderson Ingin Liverpool Konsisten Hingga Akhir Musim

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson menuntut rekan-rekan timnya untuk tampil baik secara konsisten hingga akhir musim ini, agar dapat menyelesaikan musim di tempat tertinggi. Henderson percaya The Reds mampu melakukan hal itu.

Memenangkan 13 pertandingan terakhir di Premier League untuk menyelesaikan musim pada posisi yang bagus merupakan tujuan utama Liverpool, menurut pendapat Henderson.

Henderson menilai timnya mampu untuk meraih 13 pertandingan secara berturut-turut jika dapat mempertahankan level permainan mereka.

“Dari hari pertama, kami sudah mengatakan tujuan utama kami adalah memenangkan setiap pertandingan,” kata Henderson.

“Kadang-kadang itu tidak mungkin tapi itu adalah tujuan kami dan tujuan kami adalah untuk melakukan itu dari sekarang sampai akhir musim.”

“Kami memiliki kualitas yang fantastis di dalam tim, dengan tambahan mentalitas dan karakter yang hebat, tapi ini semua terserah kepada kami, apakah kami dapat menunjukkan hal itu dari sekarang sampai akhir musim.”

Musim Liverpool berubah pada Januari lalu, ketika mereka keluar dari ajang Piala Liga dan Piala FA, lalu hanya meraih satu kemenangan, sebelum akhirnya mereka memutus periode buruk tersebut saat menang 2-0 atas Tottenham di Anfield pada akhir pekan lalu.

“Sebagai pemain kami mengambil tanggung jawab, kami seolah-olah membiarkan diri kami tidak berdaya, yang berdampak kepada manajer dan fans,” tambahnya.

“Menempatkan performa yang bagus saat melawan Spurs, tidak membuat hal itu dapat dilupakan tapi ini adalah awal dari langkah kami ke arah yang benar.”

“Anda harus tetap bersama-sama. Ini adalah waktu yang sulit karena kami tidak menang untuk waktu yang begitu lama dan performa kami tidak sampai ke level standar.”

“Tapi Anda harus tetap bersama dan tetap percaya, saya merasa kami mampu melakukan itu.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jordan-henderson-ingin-liverpool-konsisten-hingga-akhir-musim
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini