Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan Yakin Jika Semua Masih Memungkinkan Bagi Manchester City

Penulis: Naufal
Sabtu 18 Feb 2017, 13:45 WIB
Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan Yakin Jika Semua Masih Memungkinkan Bagi Manchester City

Ilkay Gundogan Yakin City Masih Bisa Berbuat Banyak Untuk Raih Gelar Liga Musim Ini (vov.vn)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan sepertinya masih yakin akan keberhasilan tim yang dibelanya saat ini, Manchester City untuk kembali tampil impresif demi meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Gundogan pun menilai tidak ada yang tidak mungkin untuk terjadi di Liga Inggris.

Gelandang tengah Manchester City, Ilkay Gundogan memang kini tengah menghabiskan waktunya untuk menjalani pemulihan cedera yang dideritanya musim ini. Penampilannya bersama The Citizens pun resmi berakhir lebih cepat dibanding perkiraannya.

Namun, bagi Gundogan, perjalanan dan perjuangan City untuk meraih titel Liga Primer Inggris belum berakhir meski tim yang dibelanya sempat terperosok jauh ke posisi kelima klasemen sementara. Kini City pun mulai bangkit kembali. Selisih poin dari Chelsea juga berhasil dipangkas oleh anak-anak asuh Pep Guardiola. Asa untuk menjadi jawara pun kembali terbuka.

Gundogan pun menilai margin delapan poin dari Chelsea mungkin susah untul dikejar, tetapi di Liga Primer Inggris semuanya menjadi mungkin.

“Secara keseluruhan, musim ini berjalan seperti rollercoaster bagi kami (City). Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan hampir memecahkan rekor sebelum kemudian penampilan kami merosot,” ujar mantan bintang Dortmud tersebut seperti dikutip dari Goal.

“Kemudian pada beberapa pertandingan kemarin, kami sudah kembali berkembang, meskipun kami masih sering tidak bermain terlalu baik,” tambahnya.

Pemain berpaspor Jerman ini pun kini bertekad untuk memulihkan kondisinya agar ia dapat segera bermain di musim mendatang.

Mengenai cederanya, Gundogan mengakui jika hal tersebut begitu mengecewakan bagi dirinya yang baru saja akan memulai petualangan barunya di Liga Primer Inggris.

“Ketika musim baru bagi saya baru akan dimulai, saya ternyata harus mengakhirinya lagi. Itu menjadi hal yang mengecewakan bagi saya,” ujar Gundogan

Menepinya Gundogan pun membuat posisi Yaya Toure kembali diperhitungkan untuk bermain regular kembali di musim depan. Toure yang sempat diberitakan berkonflik dengan Guardiola akibat sang manajer melegonya ke City kala itu, kini telah kembali menjadi motor serangan The Citizens musim ini.

Tak pelak persaingan antar kedua gelandang  ini untuk memperoleh satu tempat di lini tengah City sepertinya cukup seru di musim depan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Borussia Dortmund, Yaya Toure

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ilkay-gundogan-yakin-jika-semua-masih-memungkinkan-bagi-manchester-city
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini