Berita Liga Inggris: Hummels Selalu Sempatkan Waktu Untuk Menonton Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Feb 2017, 14:24 WIB
Berita Liga Inggris: Hummels Selalu Sempatkan Waktu Untuk Menonton Liverpool

Mats Hummels / via Bongarts

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Bayern Munich, Mats Hummels mengungkapkan bahwa jika dirinya memiliki waktu luang, ia selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan Liverpool. Hummels juga selalu berharap Klopp dapat sukses di Anfield.

Sejak kedatangan Klopp di Anfield, Hummels mengatakan bahwa ia hampir setiap pekan menonton pertandingan Liverpool, ketika memiliki waktu luang.

Bek berkebangsaan Jerman tersebut, memang dikenal memiliki kedakatan khusus dengan Klopp, karena pernah bekerjasama selama enam tahun di Borussia Dortmund.

Hummels yang pada akhirnya, pergi dari BVB untuk bergabung ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu, menjelaskan bagaimana ia mencoba untuk tetap memberi dukungannya kepada Klopp meski berada di jarak yang jauh.

“Saya menonton pertandingan mereka, jika saya punya waktu luang saya akan menontonnya. Mungkin hampir setiap orang, melakukan hal yang sama,” kata Hummels.

“Tentu saja, ini sangat disayangkan bagi saya karena saat ini ia sedang berada diperiode buruk. Setelah mereka tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga.”

Bintang baru publik Allianz Arena tersebut, juga menambahkan bahawa dia tetap mempertahankan dukungannya untuk mantan pelatihnya yaitu Klopp, meski saat ini The Reds sedang berada dalam periode yang kurang baik setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

“Saya mendukung dia (Klopp) dan saya berharap dia sukses,” tambahnya. “Mereka sedang mengalami masa yang sulit pada saat ini.”

Hummels adalah bagian dari skuat BVB yang dikalahkan Liverpool dengan skor 4-3 di Anfield pada musim lalu, ketika kedua tim bertemu di perempat final Liga Europa pada April tahun lalu.

The Reds yang berhasil melaju ke final di ajang tersebut, gagal meraih trofi setelah ditaklukan oleh Sevilla di partai puncak.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Mats Hummels, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-hummels-selalu-sempatkan-waktu-untuk-menonton-liverpool
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini