Berita Liga Inggris: Hadapi Hull City, Liverpool Akan Cadangkan Emre Can

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2017, 09:07 WIB
Berita Liga Inggris: Hadapi Hull City, Liverpool Akan Cadangkan Emre Can

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jelang laga melawan Hull City pada akhir pekan ini, Liverpool dikabarkan akan mencadangkan salah satu pemainnya pada lini tengah yaitu Emre Can, dicadangkannya Can bertujuan agar Jurgen Klopp dapat memainkan Sadio Mane sejak awal.

Liverpool akan mendepak Can dari tim inti mereka untuk pertandingan Premier League melawan Hull City pada hari Sabtu (04/02) waktu setempat, menurut laporan terbaru.

The Guardian mengklaim bahwa Can menjadi pemain yang paling mungkin untuk dicadangkan, agar dapat membuka jalan bagi Mane untuk kembali masuk ke dalam tim inti Liverpool.

Dalam berita tersebut, mereka juga menyatakan bahwa Liverpool akan memainkan line up yang hampir sama saat menghadapi Hull City, seperti apa yang mereka turunkan saat melawan Chelsea di awal pekan ini, namun satu-satunya pemain yang akan diganti adalah Can.

Can yang memainkan peran lini tengah bersama Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson, akan digeser ke bangku cadangan, karena Klopp kemungkinan akan memainkan Adam Lallana pada posisinya semula dan menempatkan Mane pada posisi sayap.

Penampilan pemain asal Jerman itu, pada akhir-akhir ini juga terus mendapatkan kritik keras dari para pendukung Liverpool, karena performanya dianggap menurun dan selalu tampil tidak maksimal.

Dengan dicadangkannya Can, maka Klopp dapat memasukan kembali nama Mane pada Starting XI Liverpool, karena ia dianggap sudah sepenuhnya pulih setelah kembali dari Piala Afrika 2017.

Pada laga melawan Chelsea, Mane baru dimainkan pada babak kedua karena Klopp menilai sang pemain masih belum fit setelah menempuh perjalanan jauh.

Laga melawan Hull City, juga akan menjadi pertandingan pertama bagi Mane, Lallana, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dalam bermain secara bersama-sama dalam tiga bulan terakhir ini, jika mereka semua diturunkan dari awal.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Hull City, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-hadapi-hull-city-liverpool-akan-cadangkan-emre-can
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini