Berita Liga Inggris: Gol Ke-100 Peter Crouch di Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2017, 22:48 WIB
Berita Liga Inggris: Gol Ke-100 Peter Crouch di Liga Premier

Peter Crouch

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Stoke City, Mark Hughes, mengungkapkan rasa senangnya atas gol ke-100 Peter Crouch. Namun, ia juga frustasi karena Everton berhasil menyamakan kedudukan dalam laga Liga Premier di Bet365 Stadium.

Crouch yang pada Senin lalu genap berusia 36 tahun, mencetak gol ke-100 nya di Liga Premier, gol jarak dekat di menit ketujuh.

“Ini adalah cerita hebat, momen bagus bagi semuanya yang hadir di sini untuk menyaksikannya. Ini adalah momen spesial baginya – dan kita lihat tarian robotnya yang memberi efek baik. Saya rasa semua orang menikmati momen itu,” kata Hughes tentang strikernya.

Hughes juga mengatakan bahwa Crouch adalah bagian dari beberapa pemain yang berpengaruh di Liga Premier, dan tak ada yang bisa menyangkalnya. Dia adalah pria yang baik dan pemain yang baik.

Everton menyamakan kedudukan di menit ke-39, melalui gol yang agak kontroversial karena bendera sempat diangkat saat tendangan Seamus Coleman menembus gawang Stoke.

Namun, beberapa saat kemudian, setelah wasit Craig Pawson bicara pada asistennya, dia menyatakan bahwa gol tersebut sah. Siaran ulang pertandingan menunjukkan bahwa meskipun Romelu Lukaku berada di posisi offside, namun saat bola menuju gawang bola tidak mengenainya melainkan mengenai kapten Stoke, Ryan Shawcross.

Hughes merasa gol tersebut seharusnya tidak sah, “Menurut pandangan saya, itu offside. Dia (Lukaku) berada di posisi offside saat bola dimainkan oleh rekan setimnya.”

Sedangkan manajer Everton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa meskipun dia bersimpati pada Hughes, keputusan wasit tersebut tidak salah.

“Itu sulit – saya bisa mengerti Mark dan orang-orang di Stoke merasa kecewa, karena itu aneh. Pertama semua orang menduga itu adalah offside. Saya melihat tayangan ulang dan kemudian mudah – itu adalah gol, dan keputusan wasit benar. Tapi ini butuh waktu dan itulah yang sulit dimengerti.”

 

Artikel Tag: Stoke City, Everton, Peter Crouch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-gol-ke-100-peter-crouch-di-liga-premier
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini