Berita Liga Inggris: Diimbangi Hull City, Mourinho Enggan Kritik Keputusan Wasit

Penulis: Catur
Jumat 03 Feb 2017, 08:00 WIB
Berita Liga Inggris: Diimbangi Hull City, Mourinho Enggan Kritik Keputusan Wasit

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Hull City. Hasil ini pun membuat posisi Setan Merah tidak beranjak dari papan klasemen sementara di peringkat keenam, kini mereka berbeda empat poin dari Manchester City.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, penyerang Hull City, Oumar Niasse seharusnya di usir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Michael Carrick dan Daley Blind. Pemain pinjaman dari Everton itu sendiri juga sudah mendapatkan kartu kuning pertamanya pada menit ke-12 ketika melakukan pelanggaran kepada Marcos Rojo.

Niasse pun beruntung bisa terus bermain pada pertandingan tersebut, karena bisa lolos dari pelanggaran yang dilakukannya.

Mengenai pelanggara Niasse kepada dua pemainnya yang tidak mendapatkan hukuman, manajer Manchester United, Jose Mourinho pun enggan menjawab pertanyaan wartawan soal dua pelangaran Niasse tidak mendapatkan kartu kuning.

“Saya tidak mengerti kenapa kalian menanyakan soal itu kepada saya. Seandainya saya berada di tempatmu, kemudian saya takkan bertanya kepada manajer,” kata Mourinho.

“Saya akan mengatakan dan menulis apa yang sudah dilihat, apa yang saya rasakan, apa opini saya. Jika saya berada di tempatmu (tribun wartawan), saya takkan bertanya itu kepada manajer Manchester United,” ujarnya.

Lebih jauh, manajer asal Portugal itu mengatakan jika dirinya mengomentari keputusan wasit hal ini akan membuatnya mendapatkan hukuman dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Mourinho pun tak mau hal ini terjadi.

“Laga demi laga, saya akan menulis apa yang terjadi saja. Karena jika saya berbicara, saya dihukum dan saya tidak mau itu terjadi,” ungkapnya.

Hasil imbang ini membuat Manchester United hanya bisa meriah tiga angka dalam tiga laga terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris. Hal ini tentunya tidak baik, karena Setan Merah menargetkan finis di posisi empat besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris, Hull City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-diimbangi-hull-city-mourinho-enggan-kritik-keputusan-wasit
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini