Berita Liga Inggris: Conte Akui Pemain Chelsea Sempat 'Remehkan' Metodenya

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Feb 2017, 19:34 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Akui Pemain Chelsea Sempat 'Remehkan' Metodenya

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa para pemain The Blues sempat mengabaikan sesi video yang diberikan ketika ia pertama kali mengambil alih di Stamford Bridge musim ini.

Eks bos Juventus dan Italia tersebut telah membuat awal yang luar biasa dalam musim pertamanya bertugas di Inggris, ia sukses mengantarkan klub London Barat menuju jalur untuk memenangkan gelar Premier League dengan membuka jarak sembilan poin di puncak klasemen.

The Blues berhasil mengumpulkan 59 poin setelah melakoni 24 pertandingan sejauh ini, dengan yang terakhir adalah kemenangan 3-1 atas Arsenal di Stamford Bridge, dan sepertinya manajer baru mereka telah berhasil membangkitkan bentuk dari para pemain Chelsea, yang sempat terpuruk musim lalu.

Akan tetapi, Conte tampaknya kesulitan untuk membuat kesan pertama pada anak-anak asuhannya. Juru taktik asal Italia itu mengakui bahwa sesi menonton video yang bertujuan untuk menganalisa pertandingan membuat para pemain The Blues merasa bosan.

“Jujur, para pemain saya, mereka tidak terbiasa dengan hal itu. Pada awalnya kami menemukan sedikit kesulitan karena setelah lima atau sepuluh menit... (Mereka Bosan? – Dan Conte mengangguk,” ujar Conte dalam sebuah wawancara dengan BBC.

“Hal tersebut sangat sulit, tapi kemudian kami mulai melihat itu dengan cara yang benar. Ketika kami menonton pertandingan, tidak untuk mencari siapa yang salah karena kami kebobolan gol atau sebagainya. Kami hanya ingin untuk berkembang,” tutur Conte.

“Hal yang paling penting bagi kami adalah untuk menjadi sebuah tim. Setiap pemain tunggal harus menempatkan bakat mereka ke dalam tim,” jelasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-akui-pemain-chelsea-sempat-remehkan-metodenya
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini