Berita Liga Inggris: Cedera Betis, Jadi Alasan Menurunnya Performa Emre Can

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2017, 09:38 WIB
Berita Liga Inggris: Cedera Betis, Jadi Alasan Menurunnya Performa Emre Can

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan tentang alasan mengapa performa Emre Can begitu menurun pada musim ini, Klopp berpendapat bahwa semua ini karena cedera betis yang pernah dialami Can pada awal musim ini.

Meski performa Can tidak semaksimal musim lalu, tapi Klopp menegaskan bahwa ia masih membutuhkan jasa dari pemain asal Jerman itu.

Pada laga terakhir yang Can jalani, ketika Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Klopp juga memberi pujian untuk apa yang dilakukan oleh pemain berusia 23 tahun itu di laga tersebut.

“Kami butuh dia. Di berbagai sisi permainan, dia benar-benar konsisten bagi kami dan pertandingan melawan Chelsea adalah laga terbaiknya selama beberapa minggu terakhir, itu sudah pasti,” kata Klopp.

Performa menurun Can pada musim ini, telah banyak menimbulkan kekecewaan dari pada pendukung Liverpool yang akhirnya mengkritik sang pemain.

Klopp menyadari tentang hal tersebut, namun ia juga meminta semua orang untuk lebih mengerti akan hal-hal lain yang diderita oleh Can, seperti cedera.

“Dia memiliki masalah pada betisnya yang masih kami dalami dan mencoba untuk mencari tahu mengapa hal ini dapat terjadi. Apakah punggungnya? Apakah pergelangan kakinya?” tambah Klopp.

“Ini memang memungkinkan untuk tetap memainkan dia di lapangan tetapi itu membuatnya berjuang sedikit lebih keras. Kami bisa saja mengatakan ‘dia absen selama dua atau tiga minggu’ tapi kami tidak memiliki banyak pilihan.”

“Kami sudah mencoba untuk bekerja denganya pada saat ini untuk sementara agar dia bisa bermain. Akan lebih baik, jika kami dapat menemukan alasan yang tepat dan solusinya sesegera mungkin. Semua orang bisa melihat perbedaan ketika dia bisa bermain tanpa masalah,” tegas Klopp.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-cedera-betis-jadi-alasan-menurunnya-performa-emre-can
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini