Berita Liga Inggris: Bersama Lampard, Terry Bermimpi Tukangi The Blues

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Feb 2017, 20:12 WIB
Berita Liga Inggris: Bersama Lampard, Terry Bermimpi Tukangi The Blues

Frank Lampard dan John Terry

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, John Terry, memang belum menutup tirai dalam karier bermainnya, akan tetapi ia mengakui bahwa ia sudah bermimpi untuk menangani klub London Barat bersama Frank Lampard.

Kapten The Blues tersebut tersingkir di bawah arahan Antonio Conte musim ini dan hanya menjadi pemain pinggiran di Stamford Bridge, ia sangat jarang dimainkan di Premier League sejak ia berhasil pulih dari cedera beberapa bulan yang lalu.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim nanti, dan hingga sekarang masih belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya. Sementara itu ia juga tak mengindikasikan bahwa dirinya siap untuk menggantung sepatu.

Kendati demikian, pemain berusia 36 tahun tersebut tampaknya telah mengetahui apa yang ia lakukan setelah pensiun nanti.

Dengan eks rekan satu timnya di Cheslea dan Inggris, Lampard, ia berharap dua ikon klub tersebut akan bersatu kembali dalam kapasitas sebagai pelatih di Stamford Bridge suatu saat nanti di masa depan.

“Kami menggunakan hal tersebut sebagai bahan candaan. Itu akan menjadi mimpi bagi kami berdua. Siapa tahu?,” ungkap Terry, seperti dikutip dari Goal.

“Tapi saya tidak berpikir sesederhana itu. Kami berdua menghargai itu dan memahami bahwa hal tersebut penting, untuk mendapatkan sertifikat pelatih kami. Karena sangat penting untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman, apakah itu skuat muda, cadangan atau tim lain, di Chelsea atau klub lainnya,” tambah Terry.

“Jika kami bisa kembali dalam 10 atau 15 tahun dan berada di puncak karier kami sebagai manajer dan melakukan pekerjaan yang hebat, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, John Terry, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-bersama-lampard-terry-bermimpi-tukangi-the-blues
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini