Berita Liga Inggris: Bersama Everton, Schneiderlin Merasa Seperti di Rumah

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Feb 2017, 05:15 WIB
Berita Liga Inggris: Bersama Everton, Schneiderlin Merasa Seperti di Rumah

Morgan Schneiderlin

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Gelandang baru Everton, Morgan Schneiderlin, yang baru bergabung pada Januari lalu, mengatakan bahwa perjalanan tim mereka ke Dubai telah membantunya untuk benar-benar bersatu dengan grup Everton.

Everton tengah kembali dari latihan mereka di Dubai, Uni Emirat Arab. Kegiatan latihan tersebut sekaligus juga memberi kesempatan pada para pemain baru Everton untuk lebih mengenal rekan-rekan setim mereka yang baru.

Schneiderlin mengaku senang dengan perjalanan mereka itu, dan dia juga berharap agar skuat mereka mendapat manfaat dari perjalanan ke Dubai mereka.

“Itu adalah kesempatan untuk mengenal semuanya dan itu adalah salah satu alasan kami pergi ke Dubai. Ada beberapa wajah baru dan itu adalah kesempatan bagi skuat untuk bersama dan menciptakan semangan tim yang bagus untuk sisa musim ini,” kata Schneiderlin pada Everton TV.

Schneiderlin juga mengaku menikmati tiap menit perjalanan mereka itu, sebelum ke Dubai dia sudah merasa senang dengan Everton, dan menghabiskan waktu disana telah memberi kesempatan untuk saling bicara dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Mereka juga melakukan beberapa pertemuan dan beberapa kegiatan bersama.

Untuk menutup latihan mereka, Everton melakukan pertandingan persahabatan kontra klub asal China, FC Shenzen, dan Schneiderlin turut berpartisipasi dalam pertandingan yang berhasil mereka menangkan dengan skor 4-0 itu.

“Cukup sulit bermain dalam kondisi seperti itu, dan pasir bisa masuk ke mata. Tapi itu adalah bagian dari pertandingan, untuk beradaptasi dengan kondisi, dan yang paling penting untuk kami adalah mendapat waktu bertanding dan ritme.

“Kami ingin mengakhiri pekan ini dengan baik, dan kami telah melakukan pekerjaan profesional, meskipun berat. Itu sangat menyenangkan.”

Artikel Tag: Everton, Morgan Schneiderlin, Dubai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-bersama-everton-schneiderlin-merasa-seperti-di-rumah
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini