Berita Liga Inggris: Begini Latihan Keras Zlatan Ibrahimovic Selama Jeda Internasional

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Okt 2016, 11:25 WIB
Berita Liga Inggris: Begini Latihan Keras Zlatan Ibrahimovic Selama Jeda Internasional

Ibrahimovic dalam postingan instagramnya

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic tetap menjalankan latihan keras selama jeda internasional. Ibrahimovic menegaskan tidak ada waktu luang bagi olahragawan papan atas, hanya ada kerja keras dan tujuan yang membuatnya tetap fit selama dua minggu jeda internasional.

Pemain berusia 35 tahun ini telah pensiun dari pertandingan internasional dibandingkan menunjukkan bahwa ia masuk dalam akhir kariernya dia semakin menunjukkan pada postingan Instagramnya Ibra sedang berlatih dengan menggunakan masker ketinggian.

Berlatih menggunakan masker ketinggian yang bisa membantu kondisi paru-paru untuk mengatur pernafasan, meningkatkan stamina fisik dan meningkatkan efisiensi oksigen dalam darah. Dengan keuntungan tersebut makanya Ibra berlatih dengan menggunakan masker bukan untuk bergaya ala Bane musuh Batman namun memang ada tujuannya.

Manchester United akan menghadapi laga berat di bulan Oktober ini dengan partai tandang melawan Liverpool dan Chelsea di Premier League dan untuk menghadapi itu mantan kapten Swedia ini berusaha tetap menjaga kebugarannya.

Komitmen eks striker Paris Saint Germain dengan klubnya tidak perlu diragukan lagi seperti yang dinyatakan oleh kompatriotnya di Old Trafford. Bahkan Ander Herrera tidak ragu melempar pujiannya: “Ia sangat luar biasa, dia tidak pernah melewatkan sekalipun sesi latihan. Ia akan berlatih setiap hari dalam usaha terbaiknya untuk membuat semua pemain dalam level tertinggi mereka.”

Masih menurut rekan setimnya yang menyebutkan bahwa sebelum sesi latihan ia selalu berlatih dengan melakukan pemanasan, menjaga tubuhnya yang merupakan perilaku seorang pemain profesional. Semua yang dilakukannya merupakan contoh bagi semua pemain di United.

Bahkan bintang Red Devils yang sedang bersinar Herrera menyatakan bahwa ia ingin menjadi seperti Ibra dengan selalu berlatih karena menyadari delapan atau sembilan musim bersama United tidaklah mudah untuk dijalani.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Premier League 2016/17, Red Devils, United, Swedia, PSG

1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini