Berita Liga Inggris: Azpilicueta: Chelsea Pegang Kendali Perburuan Gelar Premier League

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Mei 2017, 23:15 WIB
Berita Liga Inggris: Azpilicueta: Chelsea Pegang Kendali Perburuan Gelar Premier League

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengklaim bahwa timnya saat ini sudah berhasil memegang kendali dalam pertarungan gelar Premier League, menjelang pertandingan kontra Middlesbrough pada Selasa (9/5) dini hari WIB.

The Blues akan mengamankan trofi Premier League jika mereka berhasil mendapatkan kemenangan atas Middlesbrough dan West Bromwich Albion lima hari kemudian, yakni pada Sabtu (13/5) dini hari WIB.

Skuat arahan Antonio Conte itu berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 81 poin, dan dengan tiga pertandingan tersisa bagi Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 77 poin, maka The Blues tak akan bisa terkejar jika memenangkan setidaknya dua laga lagi.

Dan meski Azpilicueta mengakui bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan, namun pemain internasional Spanyol tersebut tampaknya tidak punya niatan untuk kehilangan trofi Premier League keduanya bersama Chelsea.

Kepada London Evening Standard, ia mengatakan, “Kami tahu setiap tim akan bermain dengan level terbaik mereka, mereka akan memainkan sebuah pertandingan yang menyulitkan, tapi kami sudah memiliki trofi di tangan kami dan kami tidak akan membiarkannya pergi.”

“Kami akan menghadapi semua pertandingan meskipun itu sulit. Tapi yang kami tahu bahwa  tiga dari empat pertandingan terakhir kami ada di kandang, jadi ini sudah berada dalam kendali kami,” tutur pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami akan punya pertandingan yang sulit melawan Middlesbrough. Mereka imbang dengan Manchester City pekan lalu dan kami tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan tiga poin di liga ini. Kami harus tetap fokus,” pungkas Azpilicueta.

Azpilicueta sendiri berhasil membuat 34 pertandingan starter di sepanjang musim ini, yang berarti bahwa dia tidak pernah mencatatkan absen sejak Conte mengambil alih Stamford Bridge awal tahun lalu.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-azpilicueta-chelsea-pegang-kendali-perburuan-gelar-premier-league
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini