Berita Liga Champions: Sarri Sesali Kesalahan Napoli Usai Kandas di Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Feb 2017, 20:14 WIB
Berita Liga Champions: Sarri Sesali Kesalahan Napoli Usai Kandas di Madrid

Sarri sesali kesalahan para pemainnya di Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui bahwa timnya membuat sejumlah kesalahan yang tak biasa saat ditaklukan oleh Real Madrid dengan skor 1-3, pada hari Rabu (15/2) kemarin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Partenopei berhasil membuka skor terlebih dulu melalui Lorenzo Insigne di menit kedelapan, namun tiga gol hasil kreasi Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro membalikkan hasil akhir menjadi 3-1 di Estadio Santiago Bernabeu.

"Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia hingga mereka membuktikan sebaliknya. Hal yang sangat disesali di sini adalah kami melakukan terlalu banyak kesalahan dan kami biasanya tak melakukan sebanyak itu," ungkap Sarri dalam konferensi pers usai laga.

Leg kedua akan dimainkan di Stadio San Paolo pada tanggal 7 Maret mendatang dan kemenangan 2-0 akan cukup untuk membawa Napoli lolos ke babak perempatfinal.

"Tentu saja kami akan mengincar kemenangan 2-0 dan melakukan upaya untuk mewujudkan itu, namun kemudian tentunya kami perlu berjuang melawan musuh. Kami tidak bermain seperti biasa di sini."

"Kami harap di leg kedua kami bisa lebih baik dari segi teknis, membuat kesalahan yang lebih sedikit dan menciptakan peluang yang lebih banyak. kami mungkin tak memiliki peluang besar untuk lolos, namun setidaknya kami memilikinya dan perlu memanfaatkan semaksimal mungkin."

"Sensasi yang saya rasakan ketika mencapai fase ini bahwa saya bisa melakukan hal yang lebih baik dari apa yang terjadi di laga ini. Yang terpenting adalah tim percaya diri untuk bisa melakukannya. Tanpa adanya leg kedua, maka kami mungkin akan lebih fokus pada satu laga saja."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-sarri-sesali-kesalahan-napoli-usai-kandas-di-madrid
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini